Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar LMPV Makin Panas, Penjualan Hyundai Stargazer Salip Livina dan Confero

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 26 Agustus 2022 | 18:41 WIB
Hyundai Stargazer Dalam Ajang GIIAS 2022
Radityo Herdianto / GridOto.com
Hyundai Stargazer Dalam Ajang GIIAS 2022

Otoseken.id - Pasar Low Multi Pupose Vehicle (LMPV) nampaknya semakin panas, baru-baru ini brand asal Korea Selatan, Hyundai ikut meramaikan pasar LMPV dengan meluncurkan Stargazer.

Hyundai Stargazer akan melawan mobil Jepang di kelas LMPV seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Veloz dan Suzuki Ertiga.

Datang dengan desain yang modern dan ekpresif, Hyundai Strgazer mengusung konsep mobil futuristis, kesan modern terpancar pada DRL LED yang memanjang secara horizontal, di belakang pun stoplamp yang memanjang membentuk huruf 'H' yang terkesan modern.

Dengan mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design, membuat ketinggian kabin semakin dioptimalkan dengan sempurna. 

Selain desainnya yang modern, senjata utama Stargazer untuk bisa diterima konsumen Indonesia di kelas LMPV adalah fitur yang dibawanya.

Dasbor Hyundai Stargazer Prime 2022
Rian/Gridoto
Dasbor Hyundai Stargazer Prime 2022

Kalau Suzuki Ertiga mengandalkan teknologi Mild Hybrid untuk efisiensi BBM, dan Toyota Veloz atau Avanza memiliki TSS (Toyota Safety Sense) fitur keselamatan yang canggih, Stargazer pun punya fitur keselamatan yang canggih juga.

Fitur keselamatan canggih di Stargazer yakni Smartsense, dengan fitur ini bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan seperti menghindari tabrakan.

Dengan bantuan Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), dan Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA).

Hyundai Stargazer Prime 2022
Rian/Gridoto
Hyundai Stargazer Prime 2022

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa