Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Bengkel Rujukan Komunitas Mobil Honda, Bengkel Spesialis Honda Camp Buka Cabang Baru

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 31 Agustus 2022 | 06:50 WIB
Bengkel spesialis Honda Camp cabang Lebak bulus, Jaksel
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Bengkel spesialis Honda Camp cabang Lebak bulus, Jaksel

Otoseken.id - Bengkel spesialis Honda Camp buka cabang baru di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (28/8/2022) dengan mengedepankan konsep HC Quick (Honda Camp Quick).

Cabang baru di Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini merupakan cabang ke-4 dari bengkel spesialis Honda Camp.

"Honda Camp Lebak bulus ini jadi cabang keempat, sebelumnya sudah ada Honda Camp Cikunir, Kranji, Harapan Indah Bekasi, dan sekarang kita grand opening Honda Camp Lebak Bulus," kata Sugito, owner Honda Camp saat diwawancarai.

"Lebak bulus konsepnya HC Quick, itu bengkel khusus perawatan yang ringan dan cepat, nah cabang untuk perawatan berkala ini kita sudah buka di Harapan Indah Bekasi dan yang baru ini di Lebak bulus," lanjut Sugito.

"Jadi perawatan berkala aja seperti ganti oli dan tune up, kalau mau overhaul turun mesin itu ke Honda Camp di Cikunir cabang yang lebih besar," tambah Gito.

Ia mengklaim, bengkel Honda spesialis Honda Camp punya beberapa kelebihan yang diawarkan.

Proses tune up gurah mesin di bengkel spesialis Honda Camp
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Proses tune up gurah mesin di bengkel spesialis Honda Camp

"Kelebihan bengkel spesialis Honda Camp yang pasti mekanik terlatih dan berpengalaman di bidangnya karena berkompeten di Honda, sistem pola kerja serperti di bengkel resmi, ada cek dulu, estimasi harga di awal, jadi pekerjaan enggak sembarangan dan semerawut, dan kebersihan," katanya.

Sedangkan untuk layanan yang dimiliki Honda Camp cabang Lebak bulus ini, melayani perawatan berkala, tune up, kaki-kaki dan servis AC.

"Kalau untuk tune up di Honda Camp Lebak Bulus ada carbon clean pakai uap, carbon clean sistem gurah, dan injector cleaner," ucapnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa