Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Futuristis, Upgrade Headunit Mobil Pakai Model Tesla, Ada Promo Selama Otobursa Tumplek Blek 2022

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 4 September 2022 | 14:52 WIB
Headunit MobileTech Tesla style untuk Mitsubishi Pajero Sport Facelift
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Headunit MobileTech Tesla style untuk Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Otoseken.id - MobileTech punya headunit model Tesla untuk Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner dan Alphard dengan ukuran layar lebih besar layaknya headunit Tesla.

Menariknya lagi, selama Pameran Otobursa Tumplek Blek 2022 berlangsung 3 - 4 September 2022 di Parkiran Timur Senayan, Jakarta Pusat, ada banyak promo menarik.

"Headunit MobileTech Tesla style ini beurukan lebih besar dari headunit bawaannya, ukurannya 12,1 inci dan modelnya Portrait seperti layaknya sebuah headunit di mobil Tesla," buka Richard Kurniawan, Brand Marketing Support PT Kramat Audio.

Karena ukurannya yang memanjang ke bawah, untuk pengoperasian AC nya pun dioperasikan melalui layar head unit, sehingga kesan futuristis makin terasa.

"Ini karena dia modelnya panjang ke bawah, jadi pengaturan AC terintegrasi ke headunit," jelas Pria yang akrab disapa Richard.

Headunit MobileTech Tesla style untuk Mitsubishi Pajero Sport Facelift
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Headunit MobileTech Tesla style untuk Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Headunit MobilTech Tesla ini tidak universal, harus sesuai dengan jenis dan model mobilnya.

"Headunit Tesla Style ada untuk Mitsubishi Pajero Sport model yang baru dan lama, Toyota Fortuner model baru dan lama, Alphard gen 2 audioless, dan Nissan Terra," jelas Richard.

Headunit MobilTech ala Tesla berukuran 12,1 inci ini ini punya fitur OS Android 9, CPU Octa-Core dan Ram 4 GB internal 32 GB.

Layarnya pakai jenis  panel IPS dan kualitas Hi-Res Audio, headunit MobilTech Tesla juga punya fitur Voice Command dan dilengkapi Wifi + Bluetooth serta Android Auto + Apple Carplay.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa