Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peringati 1 Dekade, Nissan Evalia Community Gelar Jambore Nasional ke IV

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 22 September 2022 | 19:06 WIB
Nissan Evalia Community Gelar Jambore Nasional ke IV
istimewa
Nissan Evalia Community Gelar Jambore Nasional ke IV

Otoseken.id - Dalam rangka memperingati satu dekade, Nissan Evalia Community atau akrab disebut komunitas NEC, menggelar Jambore Nasional (Jamnas) di Hotel Laras Asri Salatiga, Jawa Tengah dari tanggal 17-18 September 2022.

Dengan mengusung tema "Satu Dekade" acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Fun Rally.

Lebih dari 100 anggota dan 100 kendaraan dari berbagai chapter Nissan Evalia Community (NEC) hadir dan berkumpul.

"kami sangat antusias untuk hadir diacara satu dekade NEC dan kami bangga karena menjadi bagian perjalanan Nissan Evalia Community," kata Handoko selaku koordinator peserta Jawa Timur dan Bali melalui keterangan resminya.  

Sony Eka Putra, selaku ketua pelaksana menyampaikan, meskipun ada beberapa anggota yang sudah berganti merek kendaraan, tapi nomor anggota tetap selalu ada dan selalu menjaga silaturahmi.

"Dalam kurun waktu sepuluh tahun, telah tercatat setidaknya 1.200 anggota dari berbagai wilayah di Tanah Air," ujar Dian permana selaku divisi keanggotaan Nissan Evalia Community.

Di samping Jambore Nasional sebagai acara utama, digelar beragam kegiatan lain seperti puncak perayaan 10 tahun anniversary, berbagai rewards, games, doorprize dan grand prize.

"kami ingin di acara ini berbeda, maka dari itu saya benar-benar memikirkan konsep acara, design logo sampai dengan tema kegiatan, dan saya juga bangga bertemu dengan kawan-kawan panitia yang hebat sehingga kita bisa saling bersinergi untuk mempersembahkan acara yang berkesan ini untuk satu dekade NEC," kata Lery Palimaya selaku sekjend Nissan Evalia Community.

"Semoga kedepanya kami bisa menyajikan acara dengan baik lagi dan salam kompak selalu thevaligans (sebutan anggota Nissan evalia community)," tutup Andika selaku plt. Ketua umum Nissan Evalia Community di akhir sambutan.

Nissan Evalia Community Gelar Jambore Nasional ke IV
istimewa
Nissan Evalia Community Gelar Jambore Nasional ke IV

Baca Juga: Harga Bekasnya Tinggal Rp 70 Jutaan, Simak 4 Kelebihan Nissan Evalia

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa