Wuling Jakarta Raya Gelar Anniversary ke-4, Kampanyekan Wuling Air ev

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 25 September 2022 | 19:33 WIB
Wuling Jakarta Raya Gelar Anniversary ke-4 di dealer Wuling Prima Daan Mogot, Tangerang
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Wuling Jakarta Raya Gelar Anniversary ke-4 di dealer Wuling Prima Daan Mogot, Tangerang

Otoseken.id - Wuling Jakarta Raya (WJR), bagian dari Wuling Club Indonesia (WLCI) menggelar acara anniversary ke-4 pada Minggu, (25/9/2022).

Bertempat di dealer Wuling Prima, Daan Mogot, Tangerang, acara ini dihadiri 45 Kendaraan dari 89 member, beberapa chapter pun ikut meramaikan.

Mulai dari Founder dan Presiden WLCI dan berbagai chapter, seperti perwakilan Wuling Bekasi Raya (WBR), The Wolf Bogor, Wuling Tangerang Raya (WTR), dan Riau.

"Acara anniversary WJR ke-4 yang jatuh pada 22 September 2022, kalau WLCI berdiri 28 Oktober tahun 2017," buka Reza Husayny, Ketua Umum Wuling Jakarta Raya (WJR) saat diwawancarai.

Acara yang bertema 'Funt4stic Together 4ever' ini selain acara anniversary, juga mengampanyekan untuk beralih ke kendaraan listrik yakni Wuling Air ev.

"Kita kegiatannya anniversary supaya para member lebih guyub dan solid lagi," kata Reza.

"Selain itu kita juga ikut membantu Wuling Motors untuk mengampanyekan Wuling Air ev, memang program dari Wuling Prima untuk mengampanyekan ke arah mobil listrik, yaitu Wuling Air ev, makanya kita ada agenda test drive wuling Air ev," ucap Reza lagi.

Test drive Wuling Air ev
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Test drive Wuling Air ev

Masih kata Reza, memang Wuling Prima jadi salah satu dealer yang paling support kegiatan-kegiatan WJR (Wuling Jakarta Raya), termasuk menjadi sponsor untuk acara anniversary WJR ke-4 ini.

"Kita kan sudah tanda tangan MOU dengan Prima Motor, akan ada benefit lebih untuk para member WJR, sudah ada dua kali peranjian dari MOU, diskon servis dan mendapat imbalan jika merekomendasikan mobil Wuling ke orang lain," jelas Reza Husayny.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa