harga motor bekas

Honda ADV 150 Bekas Harganya Rp 20 Jutaan, Skutik Bergaya Adventure yang Nyaman

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 30 September 2022 | 18:36 WIB
Ilustrasi Honda ADV 150 CBS bekas
F. Yosi
Ilustrasi Honda ADV 150 CBS bekas

Otoseken.id - Kehadiran Honda ADV 150 pada 2019 lalu sangat menarik perhatian, pasalnya skutik besutan Honda ini datang dengan gaya Adventure berkat pemakaian ban ALTO (All Terrain Off-Road).

Namun jangan salah sangka, arti ADV di sini bukanlah Adventure, melainkan Advance atau kemajuan.

Meskipun generasi Honda ADV 160 sudah meluncur pada 1 Juli 2022 lalu, tapi Honda ADV 150 bekas masih menarik, apalagi harga bekasnya yang makin menggiurkan.

Kalau kalian beli Honda ADV 160 baru, harganya mulai dari Rp 36.000.000 untuk tipe CBS, dan 39.250.000 juta untuk tipe ABS.

Kalau dirasa harga Honda ADV 160 kemahalan, ambil saja Honda ADV 150 bekas, fitur ADV 150 juga enggak kalah keren dan lengkap sob.

Fitur unggulan ADV 150 berupa Honda Smart Key System untuk meningkatkan keamaan motor dan memberikan kesan high class, dan ground clearance yang tinggi.

Ilustrasi Honda ADV 150
Randy/otomotifnet.com
Ilustrasi Honda ADV 150

kemudian Twin Subtank Rear Suspension di suspensi belakang yang dilengkapi dengan tabung untuk mendapatkan performa rebound suspensi lebih baik dan nyaman, ini shock dengan tabung ini menjadi yang pertama di motor Honda.

Selain itu, keunikan lain yang dibawa Honda ADV 150 ini adalah Adjustable Windscreen untuk menaik dan turunkan wind screen, dan Tapered Handle Bar yang memberikan kesan sporty.

Fitur-fiturnya pun sudah kekinian mulai dari headlamp, stop lamp dan sein yang sudah mengusung LED lengkap dengan DRL dan panel instrumen digital lengkap dengan MID (Multi  Information Display).


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa