Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda WR-V yang Baru Meluncur Punya Fitur Keselamatan Canggih, Harganya Setara Rush

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 3 November 2022 | 14:00 WIB
Honda WR-V 2022
Rendy/Otomotifnet
Honda WR-V 2022

Otoseken.id - PT Honda Prospoct Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda WR-V di kelas small SUV 1.500 cc pada Rabu, (2/11/2022).

Kehadiran Honda WR-V ini siap untuk menantang small SUV seperti KIA Sonet, Nissan Magnite, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Honda WR-V ini dikembangkan Honda SUV RS Concept yang merupakan sebuah SUV Compact dengan karakter yang lebih sporty khas varian RS dari Honda.

Seperti kita ketahui, pada gelaran GIIAS 2022 di ICE BSD pada bulan Agustus lalu, Honda memarken SUV RS Concept yang ditampilkan dengan stiker kamuflase, kini penerapan penuh dari SUV RS Concept kemudian hadir melalui model produksi massal dari Honda WR-V.

Honda Small SUV RS Concept
DOK. HPM
Honda Small SUV RS Concept

"Honda WR-V dirancang dan dikembangkan melalui riset dan pengujian yang langsung dilakukan di Indonesia untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia," kata Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya Rabu, (2/11/2022).

"Dengan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya, mulai dari desain yang sporty, performa mesin terbesar, ground clearance tertinggi, hingga teknologi keselamatan terdepan, model ini dipersembahkan untuk orang-orang yang memiliki semangat untuk unggul dan akan membawa mereka menjadi pemenang dalam kehidupannya." lanjutnya.

Desain yang dibawa Honda WR-V berpadu dengan karakter gagah dan sporty, hadir dengan gril depan yang mengusung desain tesselated bernuansa futuristik dan dilengkapi dengan lampu depan modern dengan aksen chrome berwarna gelap yang sporty.

Honda WR-V 2022
Rendy/Otomotifnet
Honda WR-V 2022

WR-V juga hadir dengan lampu depan LED tipis, tajam dan panjang sehingga terlihat premium. Begitupun pada penggunaan LED bars di bagian belakang yang terlihat modern.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa