Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video: Pilihan 3 LSUV Bekas Populer, Toyota Rush, Honda Br-V Atau Suzuki XL7, Pilih yang Mana?

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 8 Januari 2022 | 16:43 WIB
3 LSUV populer, Toyota Rush, Honda BR-V, Suzuki XL7 kondisi bekas
Youtube Otoseken
3 LSUV populer, Toyota Rush, Honda BR-V, Suzuki XL7 kondisi bekas

Otoseken.id - Mobil di kelas LSUV (Low Sport Utility Vehicle) persaingannya cukup ketat, 3 LSUV yang populer yaitu Toyota Rush, Honda BR-V dan Suzuki XL-7 bersaing ketat.

Begitupun dengan unit bekas 3 LSUV tersebut juga banyak diburu, tampang yang gagah, ground clearance yang tinggi menjadi alasan LSUV diminati masyarakat Indonesia.

Begitupun dengan kapasitas mesin yang hanya 1.500 cc sehingga cukup irit bahan bahan bakar untuk menunjang mobilitas di perkotaan.

Nah showroom Hebo Car yang berlokasi di Bursa Mobil paramount Tangerang ini menjual 3 LSUV populer.

"Toyota Rush 2018 tipe TRD yang paling tinggi, itu kan sudah tombol emgome start stop, kilometer 40 ribuan, harga open Rp 215 juta nego," kata Yoki, owner Hebo Car.

Toyota Rush TRD Sportivo AT 2018 di Hebo Car
Youtube Otoseken
Toyota Rush TRD Sportivo AT 2018 di Hebo Car

"Selanjutnya Honda BR-V tipe Prestige tahun 2018, untuk tahun 2018 fender agak tinggi, side body moulding agak tinggi, dan head unit floating, harga cash Rp 199 juta nego, kilometer 40 ribuan juga," lanjut Yoki.

"Terakhir Suzuki XL7 tahun 2020, kilometer antik 9.000an, tipe Alpha, harga cash-nya open di Rp 235 juta nego," tambah Yoki.

Di sektor dapur pacu, untuk Toyota Rush generasi kedua ditanam mesin berkode 2NR-VE dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc 4-silinder mampu menghasilkan tenaga 104 dk dan torsi 136 Nm.

Kemudian Honda BR-V menjadi LSUV yang terkencang dibanding Rush maupun XL7, mesin berkode L15Z1 4-silinder SOHC berkapasitas 1.496 cc dengan terknologi i-VTEC BR-V mampu menghasilkan tenaga 120 dk dan torsi 145 Nm.

Baca Juga: 6 Kelebihan dan Kekurangan Toyota All New Rush, Pantas Jadi Raja LSUV

Sedangkan Suzuki XL7 dengan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc VVT, di atas kertas menjadi yang terkecil keluaran tenaganya. 103 dk dan torsi 138 Nm.

Nah untuk lebih jelasnnya, langsung saja tonton videonya di link ini atau di bawah sini:

Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa