Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meluncur Dengan 3 Tipe, Inilah Varian Honda WR-V yang Menjadi Pilihan

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:03 WIB
Honda WR-V
Radityo Herdianto / GridOto.com
Honda WR-V

Otoseken.id - Honda WR-V baru saja diluncurkan, yuk ketahui perbedaan tipe E CVT, RS CVT dan RS CVT with Honda Sensing.

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan mobil baru di kelas small SUV yaitu Honda WR-V.

Kehadiran Honda WR-V ini siap untuk menantang small SUV seperti KIA Sonet, Nissan Magnite, Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

"Honda WR-V dirancang dan dikembangkan melalui riset dan pengujian yang langsung dilakukan di Indonesia untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia," kata Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.

"Dengan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya, mulai dari desain yang sporty, performa mesin terbesar, ground clearance tertinggi, hingga teknologi keselamatan terdepan, model ini dipersembahkan untuk orang-orang yang memiliki semangat untuk unggul dan akan membawa mereka menjadi pemenang dalam kehidupannya." lanjutnya.

Honda WR-V 2022
Rendy/Otomotifnet
Honda WR-V 2022

Dapur pacu Honda WR-V di atas kertas cukup menjanjikan, WR-V menggendong mesin 1.500 cc 4-silinder i-VTEC bertenaga 121 PS di 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.300 rpm yang dipadukan dengan transmisi CVT dengan teknologi G-design shift.

Baca Juga: Ingin Membeli Honda HR-V Bekas, Simak Dahulu 7 Kelemahannya

Tipe Varian Honda WR-V

Small SUV besutan Honda ini membawa 3 tipe yang semuanya memakai transmisi matik jenis CVT, tipe terendahnya E CVT dibanderol Rp 271.900.000 (OTR Jakarta), kemudian tipe menengahnya RS CVT harganya Rp 289.000.000 (OTR Jakarta), dan tipe flagship-nya RS CVT with Honda Sensing dibanderol Rp 309.900.000 (OTR Jakarta).

Yuk kupas apa saja fitur yang ditawarkan dari ketiga tipe tersebut.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa