Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hanya Ada 99 Unit di Dunia, Ibid Melelang BMW THE 8 X JEFF KOONS

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 4 November 2022 | 15:43 WIB
IBID kolaborasi BMW Indonesia
Dok. Ibid
IBID kolaborasi BMW Indonesia

Otoseken.id - Mobil lelang BMW THE 8 X JEFF KOONS ini dilelang di balai lelang IBID, catat tanggalnya.

PT Balai Lelang Serasi (IBID) ditunjuk secara resmi Oleh BMW Indonesia untuk melelang BMW Art Car “THE 8 x JEFF KOONS.

BMW Art Car THE 8 x JEFF KOONS yang akan dilelang oleh Ibid ini merupakan mobil yang spesial, sebab dirilis secara ekslusif sebanyak 99 unit di dunia, dan hanya ada 1 unit di Asia Tenggara, yaitu Indonesia.

BMW Art Car THE 8 x JEFF KOONS dikatakan spesial karena lebih dari 200 jam waktu kerja hanya untuk pekerjaan cat eksterior.

Desain yang ekspresif dan mencolok menggabungkan sebelas warna eksterior yang berbeda mulai dari biru hingga silver serta dari kuning hingga hitam. Hanya empat unit yang dicat setiap minggu.

BMW THE 8x JEFFKOONS
Dok. Ibid
BMW THE 8x JEFFKOONS

Interior multi-warna terdiri dari bahan yang sangat premium, leather yang halus, dan tutup cupholder dengan badge edisi dan tanda tangan sang seniman.

Kulit pelapis jok terbuat dari warna merah dan biru yang mencolok, cerminkan warna pahlawan super beriorientasi dari buku komik serta warna BMW M.

Karena mobilnya yang begitu ekslusif, penunjukan ini mengukuhkan IBID sebagai balai lelang yang terpercaya sehingga membuat rasa aman dan nyaman para penitip dan peserta lelang.

Lelang BMW THE 8 X JEFF KOONS sudah berlangsung mulai dari 30 Oktober hingga 6 November 2022 yang dilakukan secara online melalui aplikasi Ibid dengan fitur Timed Auction.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa