Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kredit Mobil Bekas Tanpa DP, Mampir Aja ke Showroom di Daerah Pamulang

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:44 WIB
Mobil bekas di Mamin Niaga Motor Pamulang
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Mobil bekas di Mamin Niaga Motor Pamulang

Otoseken.id - Selain membeli mobil secara cash atau tunai, membeli mobil secara kredit atau diangsur masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Dengan pembelian secara kredit, masyarakat bisa lebih mudah membeli mobil bekas dengan dana yang terbatas.

Banyak perusahaan jasa keuangan atau leasing yang menawarkan promo-promo menarik, yang banyak dilakukan yaitu DP (Down payment) atau uang muka yang rendah hingga Rp 5 juta.

Bahkan kami menemukan salah satu showroom mobil bekas di Kawasan Pamulang Tangerang Selatan yang menyediakan mobil bekas tanpa DP alias Nol Rupiah. Yap tanpa mengeluarkan uang sama sekali bisa bawa pulang mobil.

"Showroom kami memang banyak menyediakan mobil bekas yang bisa di-DP rendah rata-rata bisa DP RP 5 juta, tapi kita ada satu unit mobil yang bisa tanpa DP," buka Wisnu Aji, owner showroom Mamin Niaga Motor di Pamulang, Tangerang Selatan.

Mobil bekas di Mamin Niaga Motor Pamulang
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Mobil bekas di Mamin Niaga Motor Pamulang

Namun untuk bisa diproses, tentunya kalian harus memenuhi syarat agar bisa di-approve.

"Karena DP 0 persen tentunya syaratnya lebih ketat ya, sratnya dengan data yang bagus, kayak BI Checking aman, angsuran tiga kali gaji, sudah pekerjaan tetap, lebih mudah PNS, rumah sendiri, rumah orang tua masih boleh, kecuali rumah ngontrak, KTP jabotabek, kalau daerah belum bisa," jelas Aji.

"DP 0 persen benar-benar tidak pakai uang, hanya boking fee saja Rp 1 juta sebagai tanda keseriusan, apabila di-approve, nanti booking fee yang Rp 1 juta kita kembalikan," kata Aji lagi.

Mobil bekas dengan promo DP 0 persen yang ditawari saat ini di Mamin Niaga Motor ada dua unit, yaitu Honda Brio 1.3 CBU tahun 2013 dan Daihatsu Sigra 1.2 X tahun 2021.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa