Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Lebih Nyaman, Goodyear Indonesia Meluncurkan Produk Ban Mobil yang Anti Bising

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 15 Desember 2022 | 21:15 WIB
Ilustrasi ban Goodyear
Vedhit/GridOto.com
Ilustrasi ban Goodyear

Otoseken.id - Goodyear Indonesia meluncurkan ban terbarunya yang diklaim lebih hening. Produk terbarunya yaitu Assurance ComfortTred yang dilklaim dapat meningkatkan kehinangan pada ban saat bekendara.

Ban mobil Goodyear Assurance ComfortTred ini menggunakan Teknologi ANX™ (Advanced Noise Cancelling) yang lebih hening di jalan.

Menggunakan lapisan peredam kebisingan dan getaran ekstra dengan lapisan kompon baru, sehingga mampu terisolasi dengan kuat dari kebisingan gelindingan.

Kemudian desain pola tertutup pada telapak ban membantu mengurangi kebisingan yang disebabkan oleh tekanan udara yang terpompa keluar pada tapak.

Maka jumlah blok tapak yang lebih banyak, menghasilkan gaya benturan yang lebih rendah, sehingga meningkatkan kinerja pengurangan kebisingan.

Selain memberikan kenyamanan prima dan pengendaraan yang hening, Assurance ComfortTred memastikan keselamatan berkendara dalam hal cengkeraman jalan basah dan pengereman yang lebih pendek.

Penggunaan silika dan resin pada kompon baru tapak, dalam jumlah tinggi akan menambah traksi yang memberikan modulasi tambahan ke permukaan jalan, dan menghasilkan área kontak jalan yang lebih baik dan evakuasi air. Hal mana dibutuhkan untuk perjalanan menikung.

"The Assurance ComfortTred adalah produk baru yang menarik yang dirancang khusus untuk kendaraan mewah," sebut Andy Traicoff, Wakil Presiden, Ban Konsumen, Presiden Goodyear Asia Pasifik.

"Kami percaya bahwa Assurance ComfortTred yang baru adalah penyedia kenyamanan sejati yang memungkinkan kendaraan menjadi tempat yang hening bagi pengendara untuk mengisi ulang tenaga, menyegarkan pikiran, dan berbagi momen dengan orang yang mereka sayangi," lanjutnya.

Assurance ComfortTred akan tersedia dalam sembilan belas ukuran dan akan dikembangkan lagi dimasa depan.

Ban ini sempurna untuk kendaraan premium, baik bensin maupun listrik, termasuk Mercedes-Benz E-Class, Audi A6 dan model mewah lainnya di pasar Asia Pasifik.

Baca Juga: Goodyear Luncurkan Produk Baru Ban Radial untuk Truk, Diklaim Punya Jarak Tempuh yang Optimal

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa