Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Cari GPS Tracking Terbaik? Aplikasi Karya Anak Bangsa Ini Punya Sederet Fitur Canggih

ADV PI - Kamis, 12 Januari 2023 | 19:00 WIB
IzzyTrack merupakan GPS tracking karya anak bangsa dengan fitur lengkap.
Dok. IzzyTrack
IzzyTrack merupakan GPS tracking karya anak bangsa dengan fitur lengkap.

Otoseken.id - Alat pelacak lokasi atau Global Positioning System (GPS) tracking merupakan salah satu aplikasi yang semakin berkembang saat ini. Gak heran kalau alat ini umumnya telah tersedia di banyak toko aksesori mobil.

Fungsi GPS tracking pun semakin beragam. Gak cuma untuk mengetahui lokasi kendaraan, tetapi juga mencegah dan mengatasi tindak kejahatan pencurian serta meningkatkan pengelolaan bisnis kendaraan niaga.

Oleh karena itu, alat tersebut sudah menjadi kebutuhan esensial untuk kelancaran bisnis, terutama bagi perusahaan yang bergerak pada sektor logistik, pariwisata, transportasi umum, dan rental kendaraan.

Salah satu GPS tracking yang dapat Anda gunakan adalah IzzyTrack. Aplikasi karya anak bangsa ini memiliki fitur lengkap dan canggih untuk membantu perusahaan memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat.

Baca juga: Dampaknya Bikin Ngeri, Ketahui Potensi Bahaya Kelebihan Isi Air Aki

IzzyTrack adalah GPS tracking system yang mampu melakukan pengawasan dan pengaturan terhadap kerja aset, seperti truk, bus, mobil boks, dan kendaraan niaga lainnya. Fungsi tersebut dijalankan secara real-time dan otomatis.

Produk GPS tracking yang dirilis pada 2013 tersebut memiliki 5 fitur utama.

1. Order Management System (OMS)

Fitur ini dapat Anda manfaatkan untuk mengoptimalkan pengelolaan informasi data order pelanggan, membuat bukti pengiriman elektronik atau electronic proof of delivery (ePOD), dan mencatat waktu pengiriman order secara real-time.

Dengan fitur tersebut, Anda dapat meningkatkan ketepatan waktu pengiriman karena sistem akan mencatat aktivitas pengiriman secara otomatis, mulai dari aktivitas muat barang sampai barang diantar ke lokasi tujuan.

Editor : ADV PI

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa