Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun 2023 Hyundai Fokus ke Layanan Purnajual, Hadirkan Progam Baru

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 11 Januari 2023 | 21:07 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu
Abdul Aziz M/Otoseken.id
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu

Otoseken.id - Memasuki tahun 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan fokus pada layanan after sales atau purnajual untuk konsumen Hyundai dengan menambah layanan baru.

"Bagaimana tahun 2023 ini. kita akan banyak fokus ke 2023 terutama pada fokus pelanggan," kata Makmur, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Rabu, (11/1/2023).

WooJune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menambahkan, melalui Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan pelanggan Hyundai.

"Melalui inovasi purnajual terbaru Hyundai Hadir Untukmu yang meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu, kami yakin kedua program ini dapat semakin meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Hyundai," kata Cha.

"Pembaruan layanan purnajual ini jadi wujud komitmen Hyundai untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selain menyediakan produk terbaik, kami juga memastikan layanan purnajual dari HMID mampu menjawab kebutuhan, memberikan kenyamanan, dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan," lanjutnya.

Setelah tahun lalu berkutat di produk, pelayanan konsumen akan jadi fokus Hyundai di Indonesia selama 2023.
Setelah tahun lalu berkutat di produk, pelayanan konsumen akan jadi fokus Hyundai di Indonesia selama 2023.

Adapun Hyundai Owner Assurance Program menawarkan 5 manfaat yang didapatkan khusus pada lini produk Creta dan Stargazer, meliputi Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan manfaat terbaru di tahun 2023 yaitu Tire Protection Program.

"Tahun 2023 ini kita akan memberikan tambahan yaitu tire protection program, dimana untuk setiap penggunaan Creta dan Stargazer yang mereka beli di tahun 2023, mereka akan mendapat perlindungan ban yang mereka gunakan, dan mereka bisa klaim apabila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan ban mereka rusak," kata Constantinus Herlijoso, Head of Sales Operations PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Constantinus merinci, program Car Replacement Guarantee merupakan jaminan penggantian mobil baru khusus unit Creta dan Stargazer yang mengalami tingkat kerusakan minimal 65 persen dari sebelumnya 75 persen.

Selanjutnya Customer Protection Program merupakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan dengan limit Rp 100 juta per penumpang.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa