Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showroom Ini Banyak Pilihan Mobil Bekas Rp 100 Jutaan, Cek Harga dan Simulasi Cicilannya

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 13 Januari 2023 | 19:40 WIB
Banyak mobil bekas harga di bawah Rp 200 juta di Trio Motor Karawaci
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Banyak mobil bekas harga di bawah Rp 200 juta di Trio Motor Karawaci

Otoseken.id - Mobil bekas di segmen harga di bawah Rp 200 juta banyak diminati di kawasan pinggiran Jakarta, seperti di daerah Tangerang.

Hal ini diungkapkan salah satu showroom mobil bekas di Bursa Mobil SerbaOto Palem Semi, Karawaci Tangerang, menurut Theo salah satu owner Trio Motor mengatakan, perputaran mobil bekas di segmen tersebut lebih cepat.

"Saya main segmen menengah ke bawah, maksimal paling tinggi Rp 300 jutaan, kebanyakan saya main Rp 200 juta ke bawah," buka Theo dari Trio Motor saat ditemui.

"Karena perputaran di daerah Karawaci Tangerang di segmen harga segini lebih cepat lakunya," lanjut Theo yang showroom-nya di Bursa Mobil SerbaOto Palem Semi Karawaci, Tangerang.

Masih kata Theo, menurutnya memasuki awal tahun 2023 ini, banyak Masyarakat yang lagi berburu mobil bekas untuk kebutuhan mudik lebaran nanti.

Banyak mobil bekas harga di bawah Rp 200 juta di Trio Motor Karawaci
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Banyak mobil bekas harga di bawah Rp 200 juta di Trio Motor Karawaci

"Sekarang stok memang lagi sedikit karena memang permintaan lagi naik, biasanya saya stok 30 an unit, sekarang cuma sisa 18 unit karena memang lagi banyak yang cari mobil bekas," katanya.

"kalau saya melihatnya karena sebentar lagi puasa dan mudik lebaran, tiga bulan lagi (Maret) itu kan sudah puasa, jadi orang persiapan beli mobil sudah dari awal tahun," lanjut Theo.

Showroom yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini menjamin mobil-mobil bekas yang ia jual sudah dilakukan inspeksi, sehingga sudah dipastikan bukan bekas tabrak atau banjir.

"Sudah diinspeksi, saya menghindari mobil bekas tabrak, saya pastikan tulang-tulang aman, saya juga menghindari banjir, karena mobil bekas banjir bau apeknya tetap keliatan, kita juga jual engggak mau cuma dapat untung doang, karena kita juga menjaga nama showroom," bilangnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa