Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harganya Enggak Sampai Rp 300 Juta, Fitur Wuling Alvez Enggak Bisa Dianggap Remeh

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 17 Februari 2023 | 17:25 WIB
Compact SUV Wuling Alvez Resmi Meluncur
F Yosi/Otomotifnet
Compact SUV Wuling Alvez Resmi Meluncur

Otoseken.id - Wuling Alvez yang baru diluncurkan di IIMS 2023 pada Kamis 16 Februari 2023 kemarin membuat Honda HR-V dan Hyundai Creta Ketar-ketir.

Bagimana tidak, harga Wuling Alvez yang baru diluncurkan tersebut merusak pasar kelas compact SUV 1.500 cc, tipe paling tingginya enggak sampai Rp 300 juta tapi fiturnya oke layaknya mobil-mobil modern.

Mengusung konsep Style & Innovation in One SUV, desain Alvez menonjollkan aura elegan namun juga tetap sporty.

"Kami mempersiapkan Compact SUV yang akan digemari berkat tampilannya yang atraktif, bodi compact namun tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern," kata Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors pada Kamis, (16/2/2023).

"Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Compact SUV ini, Wuling menghadirkannya dalam sebuah kendaraan yang memadukan style dan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez, Style & Innovation in One SUV," lanjutnya.

Tampak samping dan bagian belakang Wuling Alvez
Yusuf/Otomotifnet
Tampak samping dan bagian belakang Wuling Alvez

SUV berukuran kompak Alvez ini memiliki lekuk siluet dinamis dual tone color, fascia depan dengan desain gril besar model bold ornamen krom menambah kemewahan Alvez.

Tak lupa penggunaan LED DRL serta Headlamp yang sudah LED adjustable, begitupun lampu belakang yang juga sudah LED layaknya mobil kekinian.

Wuling Alvez membawa 3 tipe, mulai dari tipe SE sebagai tipe terendahnya yang dibanderol Rp 209 juta, tipe CE Rp 255 juta, dan tipe EX sebagai tipe flagship yang dibanderol Rp 295 juta.

Soal harga, kalau dibandingkan dengan rivalnya, Hyundai Creta tipe Active MT dibanderol Rp 291,3 juta sampai dengan yang termahal tipe Prime IVT dibanderol Rp 408,3 juta.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa