Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng Mega Insurance, JBA Kasih Asuransi TLO Selama 6 Bulan

Abdul Aziz Masindo - Senin, 20 Februari 2023 | 13:24 WIB
Balai lelang JBA
Dok. PT JBA Indonesia
Balai lelang JBA

Otoseken.id - PT JBA Indonesia menggandeng Mega Insurance untuk memberikan manfaat tambahan berupa asuransi kendaraan Total Loss Only (TLO), Senin (20/2/023).

Asuransi kendaraan TLO ini dapat dinikmati bagi para pemenang lelang mobil di JBA cabang Jakarta Raya dan Jakarta Tipar mulai besok, selama periode lelang 21 Februari 2023 sampai dengan 21 Mei 2023.

Kuota asuransi TLO yang akan diberikan sejumlah 500 asuransi setiap bulannya dengan dengan syarat mobil yang dimenangkan memiliki grade A hingga C untuk mesin, interior, dan eksterior.

"JBA menyambut baik kerja sama dengan Mega Insurance, program kerja sama ini sejalan dengan kampanye layanan JBA tahun ini. Yaitu, First Class Services dimana kami akan terus melakukanm inovasi layanan kepada seluruh pelanggan JBA, termasuk added value layanan pasca pembelian di lelang JBA," ujar Deny Gunawan selaku Chief Operating Officer PT JBA Indonesia.

"Kami berharap melalui kerja sama dengan Mega Insurance ini, kami bisa terus meningkatkan pelayanan dari sisi pemberian ekstra proteksi kepada para pelanggan," lanjut Deny dalam keterangan resminya, Senin (20/2/2023).

Mobil yang akan dilelang di JBA cabang Jakarta Raya
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil yang akan dilelang di JBA cabang Jakarta Raya

Tomy Ferdiansah selaku Direktur Utama Mega Insurance menambahkan, Banyak potensi yang bisa dikembangkan oleh Mega Insurance dan JBA. Hal itu akan menjadi terobosan dan awal yang baik bagi Mega Insurance dan JBA.

"Ke depan, Mega Insurance akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan dan membuka peluang kerja sama secara lebih luas dengan JBA pada industri lelang," kata Tomy Ferdiansah, Direktur Utama Mega Insurance.

Perlindungan ekstra yang diberikan oleh JBA dan Mega Insurance ini berbentuk asuransi TLO yang dapat dinikmati oleh setiap pelanggan selama 6 bulan.

JBA Gandeng Mega Insurance, Berikan Asuransi Kendaraan TLO selama 6 Bulan
Dok. PT JBA Indonesia
JBA Gandeng Mega Insurance, Berikan Asuransi Kendaraan TLO selama 6 Bulan

Mega insurance akan memberikan santunan untuk kerugian karena kerusakan atau kehilangan senilai Rp 25.000.000 dan penggantian biaya derek senilai Rp 500.000 untuk para nasabah asuransi TLO (Total Loss Only) ini.

"Mega Insurance dan JBA mengumumkan kerjasama yang salah satu tujuan strategisnya adalah memberikan perlindungan terhadap kemungkinan kemungkinan kerugian yang akan terjadi. Kolaborasi ini merupakan langkah yang bagus untuk Mega Insurance melebarkan pasar asuransi," tutup Tomy Ferdiansah, Direktur Utama Mega Insurance.

Baca Juga: Tahu Potensi Pasarnya Besar, JBA Indonesia Lelang Mobil Bekas Unit TLO Milik Asuransi

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa