Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prestone Punya Coolant yang Bisa Lawan Korosi, Selama IIMS 2023 Ada Potongan Harga

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 22 Februari 2023 | 13:32 WIB
Coolant Prestone dengan Cor-Guard yang bisa Lawan Korosi
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Coolant Prestone dengan Cor-Guard yang bisa Lawan Korosi

Otoseken.id - Prestone memiliki produk Coolant radiator yang bisa menghentikan dan melawan korosi dan karat lima kali lebih efektif.

Dalam kesempatan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Prestone mengenalkan Prestone Cor-Guard Technology, yaitu formula yang sudah dipatenkan untuk melindungi dan melawan korosi serta karat pada mesin kendaraan.

"Prestone mengeluarkan Cor-Guard Teknologi, yaitu formula terbaru yang terpatenkan, dan ini lima kali lebih efektif melawan korosi, di empat komponen utama sistem radiator kendaraan," kata Yosef Sutrisno, Brand Strategist PT Laris Chandra distributor Prestone dan STP.

"Seperti water pump, radiator, engine jacket, dan selang radiator, itu 4 komponen yang rentan korosi dan residu, jadi itu akan melindungi menghentikan karat secara instan," lanjut Yosef di IIMS 2023, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Teknologi Coolant yang bisa melawan korosi dan karat, Cor-Guard dikembangkan di laboratorium Prestone Technology Center yang memiliki peralatan uji canggih senilai Rp 300 Miliar.

Prestone telah melakukan pengujian dan pengembangan radiator coolant berkualitas yang dipersiapkan untuk segala jenis kendaraan bermotor seperti mobil, minibus, bus jarak jauh, truk pengangkut hingga kendaraan berat di area tambang dan mesin generator listrik atau genset.

Coolant Prestone Cor-Guard warna hijau
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Coolant Prestone Cor-Guard warna hijau

Prestone Cor-Guard yang baru diluncurkan di IIMS 2023 ini ready to use dengan memiliki komposisi 50/50 antara air dengan konsentrat yang memudahkan pengendara menggunakannya.

Memiliki 3 formula unik yang dikhususkan untuk merek kendaraan yaitu Merah untuk Toyota, Lexus, Daihatsu, Hyundai dan KIA.

Kemudian Biru untuk Honda, Nissan, Subaru dan Mitsubishi.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa