Beli Mobil Bekas di Showroom Sinar Harapan Motor Lebih Aman, Ini Sebabnya

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 21 Juli 2020 | 14:08 WIB

Showroom Mobil Bekas Sinar Harapan Motor (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.idMembeli mobil bekas tentu tidak semudah membeli mobil baru, Anda diharuskan mengecek mobil yang akan dibeli untuk memastikan semua dalam kondisi baik.

Untuk memberikan rasa aman, showroom Sinar Harapan Motor di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Utara, menawarkan mobil bekas yang sudah bersertifikasi dari Otospector.

Menurut Andreas selaku pemilik showroom Sinar Harapan Motor, cara ini dilakukan supaya calon konsumen yang awam mengenai mobil dapat membeli mobil bekas secara aman.

"Showroom kami menawarkan sertifikasi, kita kerja sama dengan jasa inspeksi yaitu Otospector, artinya mobil bukan bekas tabrak, bekas banjir, dan dokumen lengkap," Kata Andreas, pemilik showroom Sinar Harapan Motor di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Utara.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Mobil Bekas Sinar Harapan Motor

Baca Juga: Platform Mobkas Carro Gandeng Tokopedia, Beli Mobil Bekas Makin Mudah

Selain itu, inspeksi yang dilakukan Otospector meliputi 150 titik, untuk memastikan mobil benar-benar dalam kondisi prima.

Menurutnya, cara ini dilakukan karena ingin memberikan rasa aman, begitupun orang yang tidak mengerti soal teknis mobil dapat membeli mobil bekas dengan mudah.