Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Detailing Interior Supaya Lebih Rapi dan Wangi, Mulai dari Rp 800 Ribu

Abdul Aziz Masindo - Senin, 14 September 2020 | 22:01 WIB
Detailing Interior di Workshop DressUp Auto Detailer
Abdul Aziz Masindo/Otoseken
Detailing Interior di Workshop DressUp Auto Detailer

Otoseken.idUntuk membuat interior rapi seperti baru sekaligus membuat wangi, salah satu solusinya adalah detailing interior di workshop salon mobil.

Interior mobil yang sering ditemui kecoak dan semut atau bekas banjir sekalipun, bisa rapi dan wangi lagi dengan detailing interior.

Tommy selaku owner DressUp Auto Detailer mengungkapkan, banyak mobil-mobil dari bengkel resmi yang mengoper untuk detailing interior pada saat banjir melanja kawasan Jakarta di awal tahun.

"Detailing interior ramai banget pas banjir di awal tahun, selama 3 bulan kita enggak bisa nafas, setiap hari ada 5 mobil ditambah operan dari bengkel resmi," buka Tommy, owner DressUp Auto Detailer di Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Detailing Interior di Workshop DressUp Auto Detailer
Abdul Aziz Masindo/Otoseken
Detailing Interior di Workshop DressUp Auto Detailer

Baca Juga: DressUp Auto Detailer, Tawarkan Paket Komplit Detailing dan Coating

"Kalau bengkel resmi kan lebih fokus ke perbaikan komponen mesin dan elektrik, karena  bau, mobil sudah hidup, tapi enggak tahan dengan interiornya jadi datang ke sini"," lanjut Tommy.

Tentu saja proses detailing tidak seperti mencuci mobil pada biasanya, prosesnya lebih rumit, mulai dari melepas jok, karpet dasar, dan sebagainya.

"Kita lepas jok dulu, bersihin jok dan door trim, kalau ada yang rusak diperbaiki, bersihin dasbor, seat belt, plafon, dan melepas karpet dasar," ucap Tommy.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa