Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Mobil Bekas di Bendi21, Showroom Anak Perusahaan PT KTB

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 29 April 2021 | 16:35 WIB
Showroom Bendi21 Cinere
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Bendi21 Cinere

Otoseken.id - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memiliki anak perusahaan yaitu PT. Berlian Bendi Duasatu (Bendi21) yang bergerak di unit bisnis showroom mobil bekas.

Karena sebagai anak perusahaan, showroom Bendi21 ini tetap mempertahankan bentuk asli desain gedung hingga ke warna keramik khas seperti dealer Mitsubishi.

"Kita memang lebih dominan mobil Mitsubishi, jadi PT KTB (Krama Yudha Tiga Berlian Motors) punya anak perusahaan yaitu PT. Berlian Bendi Duasatu itu untuk mobil bekasnya," buka Indra, Staff Apprasier PT. Berlian Bendi Duasatu (Bendi21) di Cinere Depok, Jawa Barat. 

Selain itu, showroom dengan slogan 'Bekas Namun Trendi' Bendi21 juga melayani trade in atau tukar tambah dan juga untuk pembeliannya bisa secara cash maupun kredit.

"Ada juga mobil-mobil merek lain seperti Toyota dan Suzuki itu biasanya mobil bekas konsumen yang tukar tambah ke mobil Mitsubishi, pembayarannya bisa cash dan kredit," lanjutnya.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova, Avanza dan Xpander Diburu di Pasar Mobil Bekas

Showroom yang buka sejak 2004 ini memiliki 2 cabang, di Cinere Depok, dan Bintaro, namun semanjak covid-19, showroom di Bintaro masih tutup, hanya cabang di Cinere saja.

Menurut Eva selaku sales Counter PT. Berlian Bendi Duasatu, setiap pembelian mobil di Bendi21 mendapatkan layanan gratis servis 1 tahun di bengkel Bendi21 yang dikerjakan langsung dengan mekanik PT KTB.

Showroom Bendi21 Cinere
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Bendi21 Cinere

"Kita ada bengkelnya juga, beli mobil bekas di sini free servis selama satu tahun, mekaniknya dari KTB langsung," kata Eva, sales Counter PT. Berlian Bendi Duasatu (Bendi21) di Cinere Depok, Jawa Barat.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa