Honda HR-V Dimodifikasi Bergaya Sneakerhead, Nike Air Jordan Jadi Aksesoris

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 13 Mei 2021 | 13:35 WIB
Honda HR-V dimodifikasi bergaya Nike Air Jordan
Dok. OTOMOTIF
Honda HR-V dimodifikasi bergaya Nike Air Jordan

Otoseken.id - Honda HR-V 1.5 S tahun 2015 ini sudah mencerminkan pemiliknya yang menyukai sneakers, yap Setia Budi adalah pemilik Honda HR-V ini yang juga hobi koleksi sneakers.

Kalau diperhatikan lebih jelas lagi, cutting sticker yang ada di sisi kiri dan kanan bodi HR-V ini menggambarkan sneakers terkenal dari Nike, yaitu Air Jordan AJ1.

Kerennya lagi, Pria yang akrab disapa Budi ini, ternyata seorang Sneakerhead atau pencinta yang dibuat khusus untuk atlet basket NBA legendaris, Michael Jordan. Hampir 600 pieces Nike Air Jordan berbagai seri ada di rumahnya di Bandung, Jawa Barat.

Tak cuma itu, kalau pintu bagasi dibuka, maka akan terlihat empat pasang Nike Air Jordan dan dua pasang Nike Air Max. Dua set di antaranya dibenamkan dalam boks audio, dan satu set dipajang di atasnya.

Baca Juga: Honda HR-V 1.5 E CVT, Basis dari Jazz, Seolah jadi Penyempurnaan Jazz

Nah, demi hobi lainnya yaitu memodifikasi mobil, maka enam sneakers ini pun jadi pajangan. "Biar unik, biasanya hiasannya diecast mobil atau masih berhubungan dengan mobil juga kan? Nah, ini saya taruh sneakers, hehehe..,” kekeh ketua HR-V Devotee Indonesia chapter Bandung ini.

Honda HR-V Nike Air Jordan, Boks audio diisi dengan enam pasang Sneakers Nike
Dok. OTOMOTIF
Honda HR-V Nike Air Jordan, Boks audio diisi dengan enam pasang Sneakers Nike

Audio Bikin Betah

Masuk ke interior HR-V ini, jok terlihat lebih nyaman karena sudah di retrim menggunakan bahan MBtech. Oh ya, audio pun sudah dibenahi dengan peranti audio yang berkualitas.

Mulai dari pemilihan head unit Kenwood DDX-9018BT dengan speaker 2-way Focal Auditor, berikut power 4 channel Audison SR4. Kemudian untuk suara bass yang lebih bulat, dipasang subwoofer Rockford Fosgate P2 12 inci, dipadu power monoblock Zapco.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN
Sumber : Tabloid OTOMOTIF

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa