Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Kijang Krista sampai Panther Kotak Kondisi Antik, Mejeng di Showroom Ini

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 17 Juli 2021 | 16:58 WIB
Isuzu panther kotak, Toyota Kijang Krista, Honda CR-V gen 2, sampai Volvo 960 antik di showroom Indigo Auto
Youtube Otoseken
Isuzu panther kotak, Toyota Kijang Krista, Honda CR-V gen 2, sampai Volvo 960 antik di showroom Indigo Auto

Otoseken.id - Showroom Indigo Auto di Bez Auto Center Paramount, Tangerang, tidak hanya jualan mobil muda kelas menengah ke atas, tapi ada mobil-mobil tua yang kondisinya antik dan mulus-mulus sehingga punya nilai presitise sendiri bagi yang hobi.

Seperti Isuzu Panther kotak tipe Grand Royal tahun 1997 berwarna hijau ini, kondisi masih seperti baru luar dalam, odometernya pun baru 68 ribu kilometer.

"Ini (Panther Grand Royal 1997) dijual Rp 100 juta pas, nyari Panther tahun 1997 yang kondisi sebagus ini dan full orisinil jatuhnya langka," kata Elang, Co-Owner Indigo di Bez Auto Center Paramount, Tangerang.

Menariknya lagi, Indigo Auto juga menjual mobil simpanan yang kebanyakan 'nongkrong' di garasi, seperti Honda CR-V gen 2 tahun 2003 mulus dengan odometer cuma 55 ribu kilometer.

Baca Juga: Mulai dari Mobil Lawas Mulus-mulus Sampai Modern, Ada di Showroom Carbusters

Meskipun mobilnya antik, namun CR-V ini ada beberapa minus seperti cat yang sudah pudar di atap dan cover ban serep bagian atas, tapi menurut Elang, Ia lebih memilih untuk membiarkan cat yang pudar untuk menjaga keaslian cat bawan pabrik.

"Kita akan tetap biarin (bagian cat yang pudar), karena belum pernah ketemu cat sama sekali mobil ini, biar pemilik selanjutnya saja yang menantukan," ujar Elang yang dikutip dari Youtube Otoeseken berjudul "Panther Kotak, Kijang Krista, Volvo 960, Showroom Kelas Menengah Ikut Jual Mobil Tua"

Selain Isuzu Panther dan Honda CR-V, ada juga lho Toyota Kijang Krista dan Volvo 960 yang kondisinya juga mulus-mulus, untuk lebih lengkapnya langsung saja meluncur ke channel Youtube Otoseken atau melalui video di bawah ini:

Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa