Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Layanan, OLX Autos Luncurkan 2 Store Baru di Bandung

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 21 September 2021 | 06:30 WIB
OLX Autos hadirkan Dua store baru di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman, Bandung
istimewa
OLX Autos hadirkan Dua store baru di Jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman, Bandung

Otoseken.id - Untuk perluasan layanan di luar Jabodetabek, platform OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah luncurkan 2 store baru di Bandung, Jawa Barat pada Senin, (20/9/21).

2 store baru yang terletak di jalan Buah Batu dan Jalan Sudirman ini merupakan ekspansi pertama OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di luar Jabodetabek.

Dengan demikian, total titik layanan jual beli tukar tambah OLX Autos di Bandung saat ini mencapai 11 titik, di mana jumlah tersebut termasuk dengan store mitra diler yaitu OLX Autos Authorized Dealer.

OLX Autos menilai, Bandung memiliki potensi cukup besar untuk pasar mobil bekas berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, pertumbuhan ekonomi Jawa Barat pada kuartal II/2021 tumbuh 6,13% (secara year on year/yoy) dan 2,54% (secara kumulatif).

Director of Classified & New Business OLX Indonesia Agung Iskandar mengatakan bahwa kehadiran dua store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di Bandung, diharapkan bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ada di wilayah sekitar Jawa Barat, seperti Purwakarta, Subang, Sumedang, Garut dan Tasik.

Baca Juga: OLX Autos Catat Total Transaksi Mobil Bekas Mencapai Rp 14 Triliun

"Selain itu, hadirnya 2 store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah di Bandung ini menunjukkan bahwa OLX Autos tak pernah berhenti berupaya dalam memperluas dan memperkuat ekosistem pasar jual beli mobil bekas di Tanah Air, meskipun kondisi saat ini masih penuh tantangan. Kami berkomitmen untuk terus memperluas layanan OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer agar semakin banyak masyarakat di Indonesia  yang terakomodasi kebutuhannya dalam jual beli mobil bekas," kata Agung melalui keterangan resminya.

Agung menambahkan, selain mendapatkan sejumlah benefit dan layanan purna jual, pelanggan yang membeli mobil di OLX Autos dan OLX Autos Authorized Dealer di Bandung sampai dengan 30 September 2021 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dan grand prize dari OLX Autos.

"Kami berharap ekspansi yang kami lakukan ini bisa berkontribusi untuk menggairahkan pasar mobil bekas Tanah Air sehingga terus bergerak ke arah yang positif," katanya.

"Selain itu, dengan hadirnya store-store baru OLX Autos, kami juga ingin menunjukkan bahwa kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan terus meningkatkan kualitas layanan kami,” tutup Agung Iskandar, Director of Classified & New Business OLX Indonesi.

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa