Mobil88 Luncurkan Platform Digital mo88i, Jual-Beli Mobil Bekas Makin Mudah

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 24 September 2021 | 15:20 WIB
Aplikasi mo88i dari Mobil88
mo88i.com
Aplikasi mo88i dari Mobil88

Otoseken.id - PT Serasi Mitra Mobil atau yang dikenal sebagai mobil88, meluncurkan platform digital mo88i (baca:mobi) pada Kamis, (23/9/2021).

mo88i merupakan aplikasi e-commerce jual, beli dan tukar tambah mobil bekas yang memberikan layanan secara menyeluruh.

Platform mo88i ini melayani mulai dari inspeksi mobil bekas, estimasi harga penawaran, hingga pengajuan dalam hal pembiayaan, dan asuransi kendaraan yang terintegrasi dengan ekosistem Astra.

Dengan mengusung tema Be Unstoppable, mo88i berkomitmen menghadirkan layanan inovatif dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kemudahan bertransaksi mobil bekas secara online.

Mobil88 luncurkan platform digital mo88i
istimewa
Mobil88 luncurkan platform digital mo88i

Baca Juga: Mobil 88 Siapkan Program Baru 'Semua Orang Bisa Punya Mobil'

"Sejalan dengan semangat Astra untuk terus memacu kolaborasi dan sinergi antar anak usaha untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat, dengan bangga kami meluncurkan mo88i," kata Suparno Djasmin, selaku Direktur Astra melalui keterangan resminya.

"Aplikasi mo88i menjadi bentuk transformasi digital mobil88 untuk terus berekspansi, bertumbuh dan menjadi yang terdepan dalam industri mobil bekas di Indonesia," lanjutnya.

mobil88 melihat, tren pertumbuhan transaksi online masyarakat Indonesia mendorong mobil88 untuk mengembangkan bisnis dengan meluncurkan platform digital mo88i.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa