Perluas Layanan Mobil Bekas, Carsome Buka Cabang Baru di 3 Kota Besar

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 27 Mei 2021 | 20:01 WIB
Carsome meresmikan Carsome Inspection Canter Semaran
istimewa
Carsome meresmikan Carsome Inspection Canter Semaran

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil bekas Carsome melebarkan sayap dengan membuka cabang baru di 3 kota besar yakni kota Semarang, Yogyakarta dan Malang.

Kehadiran cabang-cabang terbaru ini merupakan upaya Carsome untuk memperluas jangkauan pelayanan agar lebih dekat dengan konsumen.

 "Melalui kehadiran Carsome Inspection Center ini, kami ingin membantu orang-orang untuk terus bergerak maju dengan memperkenalkan dan memberikan pengalaman jual mobil bekas yang transparan, cepat, dan mudah," ujar Delly Nugraha selaku Country Head Carsome Indonesia malalui keterangan resminya.

"Selain memberikan pengalaman baru dalammenjual mobil, kami juga menawarkan harga yang fair, inspeksi menyeluruh yang dilakukan tim profesional, serta menghubungkan pelanggan dengan jaringan dealer yang luas. Layanan Carsome ini gratis, tanpa ada biaya kepada pelanggan," tambah Delly.

Baca Juga: Cara Aman Jual Beli Mobil Bekas Biar Ngga Zonk, Yuk Ikuti Ngovi Bareng Carsome

Carsome melihat, berdasarkan Carsome Consumer Survey, akan terjadi peningkatan responden yang ingin menjual mobil mereka sebesar 29% di kuartal ke-2 di 2021 dan terjadi peningkatan sebesar 34% untuk popularitas tren platform jual mobil bekas online.

"Dengan ekspansi ini, kami mengharapkan layanan Carsome dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen sehingga dapat mendukung kebutuhan jual beli mobil masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia," kata Delly.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa