Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Platform Mobil Bekas CARRO Buka Cabang di Yogyakarta, Ada Diskon Hingga Rp 9 Juta

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 11 Februari 2022 | 19:02 WIB
Customer Experience Center CARRO Yogyakarta
istimewa
Customer Experience Center CARRO Yogyakarta

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil bekas asal Singapura CARRO, secara resmi membuka cabang baru di Jalan Ring Road Utara No. 7, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta pada Jumat (11/2/2022).

Cabang baru di Yogyakarta ini sebagai bentuk ekspansi bagi pasar Indonesia secara merata dengan menghadirkan Customer Experience Center di kota pelajar ini.

Fasilitas yang diberikan CARRO Customer Experience Center yakni customer lounge, mengakses digital experience dalam menentukan mobil pilihan dan melihat beberapa mobil display.

Konsumen juga bisa melakukan test drive secara langsung dan mendapatkan informasi detail mengenai inspeksi yang dilakukan 150 titik hanya dengan memindai QR code yang terpasang pada setiap mobil.

Menariknya lagi, bagi para pelanggan di kota Yogyakarta dan seluruh Indonesia, CARRO menyediakan penawaran baru selama periode bulan Februari berupa diskon hingga Rp 9 juta atau 2,2% dari harga mobil dengan pembelian secara kredit.

Selain itu, CARRO juga menawarkan program Down Payment rendah, di mana hanya dengan 15% pelanggan dapat membeli mobil bekas berkualitas di CARRO dan juga gratis pengiriman se-Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek, sepanjang bulan Februari ini CARRO memberikan angpao senilai Rp 800,000 untuk setiap pembelian mobil berwarna merah dengan metode kredit oleh Finance Partner CARRO.

CARRO juga melayani pembelian mobil secara langsung ataupun online, dengan pembelian secara online, konsumen yang berada di Papua pun bisa memasan mobil di CARRO Yogyakarta maupun Jakarta, dan unit akan langsung dikirimkan sampai ke depan rumah pelanggan.

 Baca Juga: CARRO Square Diluncurkan di Pondok Indah Jakarta Selatan, Ini Beragam Layanannya

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa