Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebarkan Sayap, Carro Meluncurkan Showroom Digital Pertama di BSD

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:05 WIB
Peresmian CARRO Automall Point BSD Tangerang
istimewa
Peresmian CARRO Automall Point BSD Tangerang

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil Carro meluncurkan seri showroom digital pertamanya yang bernama Carro Automall Point di WTC Matahari Mall, Jalan Raya Serpong No.39, Tangerang Selatan pada Kamis (27/5/2021).

Sebagai bagian dari rencana digitalisasi Carro di Indonesia, Carro Automall Point memungkinkan konsumen untuk merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang mudah di lokasi terdekat dengan rumah mereka.

Carro Automall Point menawarkan berbagai pengalaman showroom interaktif, dimana konsumen dapat menelusuri semua opsi mobil bekas Carro-certified terbaru yang tersedia di Carro secara virtual.

Calon konsumen juga dapat mengakses informasi lengkap, termasuk informasi harga, fitur, dan riwayat mobil secara mudah langsung dari ujung jari mereka.

Baca Juga: Jual Mobkas Secara Online, Carro Mencatat Tren Positif Pembelian ke luar Jawa

Ketika konsumen telah menemukan mobil pilihan, mereka memiliki opsi untuk melakukan test drive on the spot atau menjadwalkan test drive di rumah, dan Carro akan mengirimkan mobil langsung ke alamat tujuan.

Konsumen juga dapat memilih berbagai opsi pembayaran digital yang ditawarkan oleh Carro termasuk melalui Tokopedia.

"Kami ingin memastikan bahwa kami memanfaatkan teknologi dan membuat inovasi digital yang dapat membantu konsumen dalam memilih mobil dan bertransaksi dengan cara yang mudah dan interaktif," ucap Aditya Lesmana, co-founder Carro dalam keterangan resminya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa