Video: Showroom Ini Punya Stok Campur Aduk, Ada Colt Tua, Truk Hingga Mobil Hybrid

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:36 WIB
Colt T120 tahun 1981 di Anda Mobilindo
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Colt T120 tahun 1981 di Anda Mobilindo

Otoseken.id - Kali ini Otoseken berkunjung ke showroom mobil bekas kawasan Petukangan, Jakarta Selatan yang bisa dikatakan unik.

Tidak seperti showroom-showroom lain yang menjual mobil harian, tapi di showroom Anda Mobilindo ini stok mobil bekasnya campur aduk.

Dari mobil jadul tahun 80-an sampai mobil yang umurnya 'baru kemarin sore', bukan cuma itu saja, Showroom Anda Mobilindo juga menjual mobil komersial seperti truk dan box, bahkan sampai ada sepeda ontel lho.

Abdurrochim Irwandi selaku owner Anda Mobilindo mengatakan, alasan ia masih menjual mobil-mobil tua 80-an seperti Colt T120 ini lantaran ia punya kenangan dengan mobil tersebut.

"Ceritanya istilahnya 'kacang jangan lupa sama kulitnya' jadi dulu waktu itu beberapa puluh tahun yang lalu, pertama kali beli mobil ini adalah Colt Pikap, dari situ saya mulai dikenali sama Colt pikap dan Colt Minibus," buka Abdurrochim Irwandi, owner Anda Mobilindo di Petukangan, Jakarta Selatan.

Stok mobil bekas di Anda Mobilindo
Iday/Otoseken
Stok mobil bekas di Anda Mobilindo

Showroom yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun ini selalu mengambil Colt T120 dan restorasi di 

"Jadi mobil ini ikon,biar inget sama orang tua saya, jadi walaupun kita ada mobil-mobil muda, tapi Insya Allah kita selalu stok Colt T120," ujar Pria asal Nganjuk.

"Satu lagi Colt lebih tua warna merah ada di Nganjuk yang karoseri Adiputro, renacana mau saya towing bawa ke sini (showroom Anda Mobilindo)," tambah Abdurrochim.

Selain mobil Colt Tua, di Anda Mobilindo juga ada unit mobil umum seperti Nissan Evalia, Isuzu Panther, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Camry, Honda CR-Z hingga mobil komersial.

Lebih lengkapnya tonton videonya di channel Youtube Otoseken di link INI atau melalui video di bawah sini:

 Baca Juga: Mitsubishi Colt T120 Deluxe tahun 1981 Kondisi Antik, Dijual Setara Innova Bekas


Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa