Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Honda Civic Ferio Tahun 2000 Mint Condition, Low Kilometer Dilepas Segini

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 3 Maret 2022 | 07:11 WIB
Honda Civic Ferio facelift tahun 2000
Instagram @little_garage777
Honda Civic Ferio facelift tahun 2000

Otoseken.id - Di era 90-an sampai awal 2000, Honda Civic Ferio pernah berjaya di masanya, diluncurkan pada 1996, Civic Ferio menjadi penerus dari Civic Genio.

Civic generasi keenam ini menjadi rival terberat dari Toyota All New Corolla. Secara desain, Honda Civic Ferio memiliki aura yang lebih sporti jika dibandingkan rivalnya All New Corolla yang memilki desain dewasa.

Makanya hingga saat ini Honda Civic Ferio masih digandrungi kaum muda, desainnya masih oke dipakai di tahun 2022 dan enggak kalah ganteng dengan mobil-mobil muda.

Apalagi Honda Civic Ferio yang sudah facelift (1999-2000) ada penyegaran pada model headlamp dan stoplamp crystal multireflektor, begitupun pada gril yang lebih membesar dengan lis krom di atasnya untuk menambah kesan mewah.

Honda Civic Ferio facelift tahun 2000
Instagram @little_garage777

Lanjut ke interiornya, khas sedan-sedan tahun 90-an sampai awal 2000, jok Civic Ferio menggunakan bahan kain bludru yang didominasi warna abu-abu.

Fiturnya terbilang cukup saja di zamannya, seperti electric mirror, power window, arah semburan AC lengkap dan defogger.

Di sektor dapur pacu, mesin bekode D16Y5 1.600 cc 4-silinder SOHC di Civic Ferio ini sudah dibekali teknologi VTEC, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 125 dk dan torsi 148 Nm.

Tenaga tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan yang disalurkan ke penggerak roda depan.

Interior Honda Civic Ferio facelift tahun 2000
Instagram @little_garage777
Interior Honda Civic Ferio facelift tahun 2000

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa