Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Carsome Buka Experience Center Baru di Puri Indah, Tawarkan Empat Kelebihan

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 24 Maret 2022 | 14:57 WIB
Peluncuran Carsome Puri Indah Experience Center
istimewa
Peluncuran Carsome Puri Indah Experience Center

Otoseken.id - Platform e-commerce jual-beli mobil bekas Carsome meluncurkan Experience Center Puri Indah yang berlokasi Jl. Puri Indah Raya Blok-R Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis, (24/3/2022).

Showroom baru yang diluncurkan ini sebagai strategi Carsome untuk menjangkau konsumen lebih banyak lagi dengan memadukan pengalaman membeli mobil bekas secara online maupun offline.

"Ini launching Experience center di Puri Indah hari ini, ditambah besok (25 Maret) di MT Haryono, saat ini total ada 7 Experience center yang tersebar di Jabodetabek," buka Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia saat virtual launc Zoom Kamis, (24/3/2022).

Andrew menuturkan, bukan hal yang tak mungkin untuk meluncurkan showroom atau Experience Center lainnya di luar Jabodetabek sebagai target Carsome untuk jangka panjang.

"Target carsome akan terus berinvestasi untuk membangun infrastuktur Experience center bukan hanya di jabodetabek, tapi juga di luar jabodetabek bahkan di seluruh Indonesia," tuturnya.

Untuk memberikan rasa aman ketika membeli mobil bekas, platform jual-beli mobil bekas Carsome menawarkan 4 kelebihan yang dinamai dengan layanan Carsome Promise.

Yang petama semua mobil yang dijual Carsome sudah melalui inspeksi secara menyeluruh sebanyak 175 titik ditandai dengan standar Carsome Certified.

Jaminan yang diberikan yakni tidak pernah mengalami kecelakaan besar, tidak memiliki kerusakan rangka dan tidak mengalami banjir.

Kedua merupakan layanan garansi 1 tahun, ketiga harga pasti tanpa biaya tersembunyi dan harga yang tertera di website Carsome sama persis dengan apa yang ditawarkan.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa