Banyak Mobil-mobil Murah di Showroom Ini, Ada Kijang Kapsul sampai Innova Mulai dari Rp 50 Jutaan

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 20 April 2022 | 13:55 WIB
Kijang Kapsul bekas di Hans Motor Tangerang
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Kijang Kapsul bekas di Hans Motor Tangerang

Otoseken.id - Mudik lebaran dan bersilaturahmi ke kampung halaman sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia, hal itu membuat kebutuhan akan mobil meningkat.

Nah showroom Hans Motor yang berlokasi di Karawaci, Tangerang ini banyak stok mobil-mobil bekas dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 50 juta sampai Rp 100 jutaan.

Johan selaku owner dari Hans Motor mengaku, pasar mobil bekas memang sedang bergairah, sebab Pemerintah sudah mengizinkan masyarakata untuk bisa mudik ke kampung halaman.

"Kalau sekarang sudah terlihat permintaan mobil bekas kembali bergairah seperti sebelum pandemi, kalau 2020 dan 2021 kan memang sepi karena ada larangan mudik, kalau sekarnag kan sudah boleh," buka Johan saat diwawancarai.

Menurutnya dalam sehari, mobil yang keluar atau laku bisa mencapai 3 sampai 6 unit per hari, bahkan untuk mobil favorit dipakai mudik seperti Avanza mengalami kenaikan harga.

Kumpulan mobil bekas di Hans Motor Tangerang
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Kumpulan mobil bekas di Hans Motor Tangerang

"Harga Avanza ini memang lagi mahal, karena ini mobil favorit, kita juga belanjanya mahal, contohnya Avanza tahun 2010 yang biasanya Rp 80 jutaan sekarang tembus Rp 90 jutaan," ungkapnya.

Sedangkan mobil-mobil yang masih banyak dicari masih mobil kursi tiga baris di segmen MPV dan LMPV.

"Mobil paling laku masih mobil (kursi) tiga baris, kayak Avanza, Innova, Grand Livina, Kijang Kapsul juga masih banyak dicari di wilayah Tangerang gini," tutur Johan.

Innova bekas di Hans Motor Tangerang
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Innova bekas di Hans Motor Tangerang


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa