Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OLX Autos Buka 3 Store Baru di Jawa Timur, Hadirkan Cicilan Mobkas Rp 1 Jutaan dan Potongan Hingga Rp 10 Juta

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:16 WIB
OLX Autos Store Opening - Jln Kahuripan Sidoarjo
istimewa
OLX Autos Store Opening - Jln Kahuripan Sidoarjo

Otoseken.id - Demi menjangkau pelanggan lebih luas dan mendukung industri otomotif di Jawa Timur melalui pasar mobil bekas, OLX Autos buka 3 store baru di Jawa Timur.

Adapun ketiga store baru di Jawa Timur tersebut berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, dan Jalan Raya Karanglo Malang.

Dengan bertambahnya 3 store baru OLX Autos, maka jumlah store OLX Autos saat ini mencapai 15 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

Store baru OLX Autos dengan lokasi strategis di masing-masing kota akan semakin membuka akses kebutuhan masyarakat dalam hal bertransaksi jual beli mobil bekas berkualitas.

OLX Autos menilai, wilayah Jawa Timur memiliki potensi pasar mobil bekas yang besar, OLX Autos optimistis industri otomotif, termasuk industri mobil bekas di Jawa Timur akan terus berkembang.

Ilustrasi inspeksi OLX Autos
Istimewa
Ilustrasi inspeksi OLX Autos

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, populasi penduduk Jawa Timur per akhir 2021 mencapai lebih dari 40 juta penduduk. Selain itu, dengan dukungan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,2% pada kuartal I/2022 (year on year) atau di atas pertumbuhan ekonomi Nasional yang mencapai 5,01%.

"kami juga ingin turut mendukung industri otomotif daerah dan pertumbuhan perekonomian lokal dengan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen kami di daerah Jawa Timur. Kami harap 3 store baru kami di Jawa Timur ini bisa semakin memudahkan konsumen yang ingin bertransaksi jual beli mobil bekas," kata Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia melalui keterangan resminya.

Kerennya lagi, di OLX Autos Surabaya ada berbagai promo menarik seperti cicilan mulai dari Rp1 jutaan, bonus dan potongan langsung hingga Rp10 juta, serta hadiah lainnya. Selain itu, konsumen yang berencana membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos, juga bisa melakukan test drive di area outdoor OLX Autos Spot.

OLX Autos Spot
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
OLX Autos Spot

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa