Showroom LOT32 UCD, Spesialis Mobil Antik dan Mulus, Ada Kijang, Katana sampai Accord Cielo

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:19 WIB
Mobil Bekas Mulus Low Kilometer di LOT32 UCD
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil Bekas Mulus Low Kilometer di LOT32 UCD

Otoseken.id - Showroom LOT32 UCD yang berlokasi di Jatiwarna Bekasi, Jawa Barat ini banyak menjual mobil bekas dengan kondisi mulus dan seger-seger.

Bahkan menurut Pramita Mardiansyah selaku owner LOT32 UCD, banyak juga dari kalangan kolektor atau yang hobi mobil-mobil antik yang ambil unit dari sini.

"Jadi LOT32 UCD, nama LOT itu sendiri kan gedung kita ini kayak parkiran di Mall, itu kan namanya LOT makanya kita bikin nama LOT, terus nama 32 itu karena kita adanya di jalan Melati 3 nomor 2, dan UCD used car Dealer, jadi dealer mobil bekas," buka Pria yang akrab disapa Pram.

"Segmennya lebih ke hobi dengan kondisi yang terjaga keorisinalitasnya, kayak cat nya masih orisinal, kilometernya kalau bisa yang masih rendah untuk mobil-mobil tua," lanjutnya.

Masih kata Pram, banyak penggemar yang mencari mobil-mobil tua dengan kondisi cat yang masih orisinal dan kilometer rendah.

Toyota Kijang Krista 2.0 MT 2004 di LOT32
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Kijang Krista 2.0 MT 2004 di LOT32

Showroom LOT32 UCD ini menjual mobil dari berbagai merek dan jenis, mulai dari Suzuki Jimny dan Katana, Toyota Kijang, Hard top, Honda Accord Cielo, bahkan Honda Civic Excellent tahun 1983 yang cat-nya masih orisinal pun ada.

"Sebenarnya jual berbagai merek dan jenis, Kijang tua yang kondisinya bagus kita main juga, mobil-mobil sedan tua kaya Accord Cielo, Land Cruiser Hard Top," Papar Pram.

"Awalnya saya main di Jimny Katana, makanya sampai sekarang saya konsisten jual Jimny Katana sebagai ikon LOT32, kita juga menerima restorasi Jimny dan Katana, bisa juga mengubah atap katana jadi trepes dan bikin 4x4 pakai part ori SGP," tambahnya.

Suzuki Katana Covert Jimny JA11
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Suzuki Katana Covert Jimny JA11


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa