Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video: Toyota Calya, Ertiga, Xpander sampai Rush Kondisi Mulus dan Low KM di Showroom Ini

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 24 Juli 2022 | 19:07 WIB
Mobil bekas di Khaira Mobilindo
Youtube Otoseken
Mobil bekas di Khaira Mobilindo

Otoseken.id - Di saat harga mobil bekas di pasaran lagi naik-naiknya, showroom ini berusaha menyediakan mobil-mobil bekas kondisi mulus dan low kilometer.

Yap mobil-mobil bekas di Khaira Mobilindo yang berlokasi di Teluk Pucung, Bekasi ini banyak mobil-mobil harian dengan kondisi yang mulus dan low kilometer, wajar saja jika di pasaran mobil bekas pada naik, pelanggan tetap bisa puas beli mobil bekas di showroom ini.

"Harga murah untuk saat ini mustahil ya, andaikata orang jual dengan kondisi mobil bekas kilometer rendah, seperti ini Toyota Calya G MT 2016 ini kilometer 23 ribu service record Toyota, jadi pembeli puas," buka Ramdan yang showroomnya di Teluk Pucung, Bekasi.

Masih kata Ramdan, meskipun harga mobil bekas lagi naik, kalau kondisinya bagus dan low kilometer, konsumen pun tidak masalah dengan kenaikan harga mobil bekas saat ini.

"Kita enggak ambil dari lelangan, kebanyakan dari user langsung, jadi kalau ada pembeli yang melihat kondisinya bagus dan kilometer rendah, harganya naik pun dia ga masalah beli," ujarnya.

"Jadi malah kalau pembeli melihat harga yang murah di bawah pasaran dia pada curiga, kita juga yang belanja mobilnya kalau harganya terlalu murah kita juga curiga," lanjut Ramdan.

Di showroom Khaira Mobilindo ini banyak mobil-mobil yang laku, seperti Honda Brio, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Toyota Calya dan sebagainya dengan harga paling murah Rp 112 juta sampai 217 juta.

"Saat ini yang termurahnya Honda Brio S MT tahun 2016 itu Rp 112 juta, termahalnya Toyota Rush G AT 2018 Rp 217 juta," papar Ramdan.

Penasaran ada stok apa saja, langsung saja tonton videonya di bawah sini:

 Baca Juga: OLX Autos Buka 3 Store Baru di Jawa Timur, Hadirkan Cicilan Mobkas Rp 1 Jutaan dan Potongan Hingga Rp 10 Juta

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa