Toyota Yaris Bakpao TRD Sportivo Masih Memikat Anak Muda, Simak Videonya

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:07 WIB
Toyota Yaris TRD Sportivo 2013
Youtube Otoseken
Toyota Yaris TRD Sportivo 2013

Otoseken.id - Toyota mencoba membawa tampilan hatchback andalan mereka yaitu Toyota Yaris tampil lebih sporti dengan menghadirkan varian TRD Sportivo.

Berkat tampilannya yang lebih sporti, wajar saja jika Yaris TRD Sportivo generasi bakpao ini masih banyak diminati anak muda ataupun keluarga muda di bursa mobil bekas.

Salah satunya Sidiq Nur Hidayat, owner Yaris TRD Sportivo lansiran tahun 2013, meskipun sudah ada generasi terbarunya, tapi Sidiq masih jatuh hati dengan Yaris generasi bakpao ini.

"Dari zaman saya SD sampai SMP, 2006 sampai 2009 itu emang pertama muncul Yaris udah jatuh hati, karena bentuknya bulet-bulet jadi lucu ini mobil, ini mobil kasual banget," buka Sidiq.

"Pas sudah gede dan punya duit, minat Yaris TRD Sportivo yang model facelift terakhir 2012, apalagi warnanya silverstone gini," lanjutnya.

Sedikit mebahas sejarahnya, Toyota Yaris pertama kali diperkenlkan tahun 2006, menjadi pelepas rindu bagi mereka yang sudah kangen dengan hatchback Toyota yang kala itu Sarlet yang sudah discontinue sejak 1996.

Nah untuk varian TRD Sportivo awalnya muncul di tahun 2008, kemudian varian TRD Sportivo facelift lagi di tahun 2010 dan facelift terakhir di 2012.

Untuk Yaris TRD Sportivo model facelift 2012 ini bisa dibilang yang paling sporti, desain bumper menjadi ubahan yang langsung kentara saat pertama kali melihatnya.

Toyota Yaris TRD Sportivo 2013
Youtube Otoseken
Toyota Yaris TRD Sportivo 2013


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa