Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengendara Motor Knalpot Brong Kabur Hindari Polisi, Malah Dapat Bogem Mentah dari Pengunjung Rumah Makan

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:11 WIB
Motor Knalpot Brong Kabur Hindari Polisi
@memomedsos
Motor Knalpot Brong Kabur Hindari Polisi

Otoseken.id - Viral di Media Sosial, sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara motor dengan knalpot brong mencoba kabur saat dihentikan Polisi di Jalan Raya Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada hari Minggu (21/8/2022).

Video viral yang diunggah melalui akun Instagram @memomedsos, saat pemotor mencoba kabur memutar arah menghindari Polisi, pemotor dengan knalpot brong lalu ditarik pengunjung rumah makan hingga terjatuh disusul dengan bogem mentah dari pengunjung rumah makan tersebut.

Menurut informasi dari video tersebut, rupanya pengunjung yang berkaos merah tersebut kesal lantaran anak dan istrinya hampir terserempet akibat ulah pemotor yang mencoba kabur hindari Polisi.

Bahkan menurut kronologi yang dijelaskan, mobil Honda Brio putih yang terparkir di depan rumah makan tersebut sampai terserempet dan mengenai kaca spion mobil.

"Kronologi vidio yg viral, ada pengendara motor yg pakek kenalpot brong yg mau di hentikan polisi ndak mauu, Dia mau melarikan diri, nah kebetulan di situ ada pengunjung rumah makan ( kaos merah ) yang hampir tersempet anak istrinya, malah mobile kesrempet sepione dengan reflek si baju merah menarik pengendara hingga jatuh," tulisnya dalam keterangan video.

Beragam komentar dilontarkan warganet mengenai peristiwa tersebut.

"Wajar lah nendang.. kesalamatan anak istri nomer 1..stuju sama bpk nya," tulis akun @ridho_syahputra22.

"Kalau di posisi bapak nya saya yakin ga mau keluarga nya terjadi apa2 karena kekonyolan orang yg menghindar saat razia... bukan berarti membenarkan... ada sebab ada akibat... so kalau ada razia dan anda merasa tidak sesuai aturan lebih baik kooperatif... kalau saat anda menghindari dan ada oranglain yg jadi korban memang cukup minta maaf?," tulis akun @bosbetta88

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 Baca Juga: Harga Mobil Bekas Naik, Polisi Mau Gratiskan Biaya Balik Nama Nih Bestie

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa