Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi, Spare Part Lengkap dan Bisa Servis Rack Steer Juga

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:48 WIB
Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi

Otoseken.id - Buat sobat yang punya mobil Hyundai dan KIA lawas yang bingung cari spare part atau ingin lakukan perbaikan, mampir aja ke bengkel spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Berdiri sejak tahun 2010, bengkel spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi ini berangkat dari pengalaman sang pemilik yang bekerja bengkel resmi Hyundai dan KIA.

"Karna bos pengalaman kerja di bengkel resmi Hyundai Tebet Jakara Selatan dan sempat di KIA Pasar Minggu, jadi lebih paham mobil-mobil korea macam Hyundai dan KIA," buka Eka Irawan, teknisi Berkah Jaya Abadi di Ciputat, Tangerang Selatan.

"Tapi sebelumnya julan spare part Hyundai dan KIA dulu tahun 2007, baru buka bengkel spesialis ini di tahun 2010," lanjut Eka.

Soal spare part fast moving Hyundai dan KIA, menurut Eka sudah lengkap, begitupun dengan spare part slow moving.

Hyudai Trajet di Bengkel Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Hyudai Trajet di Bengkel Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi

"Untuk spare part fast moving ada lumayan lengkap, tapi kalau spare part slow moving inden dulu ya, tapi kalau Hyundai indennya lebih cepat dibanding KIA," ujarnya.

Layanan bengkel spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi ini mulai dari perawatan berkala dan tune up, perawatan trasmisi, kelistrikan, kaki-kaki dan servis AC.

selain perawatan berkala dan overhaul, layanan bengkel spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi bisa juga servis rack steer sebagai solusi hematnya.

"Bengkel spesialis kita ada opsi servis (rekondisi) dan opsi ganti baru, malah kita cenderung kebanyakan yang servis kayak rack steer, power steering, tapi kalau sokbreker dan kaki-kaki lebih baik ganti baru," ucap Eka.

Biaya servis rack steer untuk power steering hidraulis di mobil Hyundai mulai dari Rp 1,2 juta - 2 juta, sedangkan rack steer jenis EPS mulai dari Rp 1,8 - 2,8 juta," tutup Eka Irawan, teknisi Berkah Jaya Abadi di Ciputat, Tangerang Selatan.

Bengkel Spesialis Hyundai dan KIA Berkah Jaya Abadi

Jl. Menjangan Raya, Sawah Lama, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan
No Telepon : 081906131487 /  08111884730

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa