Video Bengkel Spesialis Perbaikan Kaki-kaki Mobil Murah, Bisa Lebih Hemat

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 23 September 2022 | 16:58 WIB
Bengkel spesialis kaki-kaki GY Autoshock
Dok. Otoseken
Bengkel spesialis kaki-kaki GY Autoshock

Otoseken.id - Mobil yang sudah berumur atau sering melewati medan yang jelek, kaki-kaki mobil bisa mengalami kerusakan.

Seperti kita ketahui, Kaki-kaki mobil jadi salah satu bagian yang penting, sebab jika kaki-kaki mobil bermasalah, tentunya akan mengurangi kenyamanan.

Kaki-kaki mobil yang bermasalah dan beberapa komponen yang sudah aus, jika tidak ditangani, selain mengurangi kenyamanan, juga mengganggu kestabilan dan control berkendara.

Nah bengkel spesialis kaki-kaki mobil GY Autoshock ini bisa menjadi solusi buat yang nyari bengkel perbaikan kaki-kaki dengan harga yang murah.

"GY Autoshock, bengkel spesialis kaki-kaki dan power steering, kita bisa servis atau perbaikan shockbreaker dan rack steer, ganti baru juga bisa," kata Agun Gunawan, owner bengkel spesialis kaki-kaki GY Autoshock.

Bengkel Spesialis Kaki-kaki GY Autoshock di Bekasi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Bengkel Spesialis Kaki-kaki GY Autoshock di Bekasi

"Servis shockbreaker ada garansinya 6 bulan, kalau rack steer garansinya 1 tahun, kita berani kasih garansi karena pengerjaan dari kita sendiri," lanjut Pria yang akrab disapa Gun's yang bengkelnya di Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Soal biaya servisnya, mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 700 ribu, sementara untuk yang sudah air suspension, biayanya Rp 1,5 jutaan.

"Biaya servis shockbreaker untuk mobil Jepang Rp 400 ribu bagian belakang, kalau depan Rp 500 ribu, itu sepasang kiri dan kanan," tutur Gun's.

"Kalau Eropa Rp 600 sampai Rp 700 ribu sepasang, tapi kalau yang airsus kayak Harrier biayanya Rp 1,5 juta sepasang," Tutup Agun Gunawan, owner GY Autoshock.

Nah untuk lebih lengkapnya, langsung saja tonton video-nya di bawah sini:


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa