Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klaim Harga Distributor, Intip Harga Mobil Keluarga Bekas di Lucas

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 26 Agustus 2022 | 20:23 WIB
Deretan mobil keluarga bekas di showroom Lucas Season City
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Deretan mobil keluarga bekas di showroom Lucas Season City

Otoseken.id - Membeli mobil bekas masih menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan mobil dengan harga yang lebih murah dari harga barunya.

Salah satu showroom yang kami temui di Bursa Oto Season City di Jakarta Barat, Lucas punya strategi penjualan mobil bekas yang menarik.

Mobil-mobil bekas yang dijual Lucas ini beragam, mulai dari hatchback, MPV sampai SUV, tapi kebanyakan mobil-mobil keluarga di harga Rp 100 - 200 jutaan.

"Harga kita harga distributor, bisa diadu di luar sana, untuk harga kita bisa lebih murah, banyak juga pedagang yang ambil di kita juga," buka Muchamad Putra Mahesa, marketing Lucas di Bursa Oto Season City.

"Banyak yang ambil pedagang daerah, Karena selisih harga di daerah selisih Rp 20 juta sampai Rp 30 juta, jadi dia cuma mengeluarkan ekspedisi pengiriman Rp 6 juta, masih ada margin (untung) untuk dijual lagi," lanjut Putra.

Deretan mobil keluarga bekas di showroom Lucas Season City
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Deretan mobil keluarga bekas di showroom Lucas Season City

Masih kata Putra, mobil-mobil yang dipajang di showroom-nya ini memang belum diperbaiki atau dipoles, alasannya untuk bisa diambil pedagang supaya harganya lebih murah.

"Kalau pedagang memang ambilnya kondisi apa adanya," ucap Putra saat diwawancarai.

Tapi bagi konsumen yang ingin terima kodisi rapi juga bisa.

"Jadi dikita sistemnya masih apa adanya, customer dicari minusnya apa, sudah deal harga baru kita perbaiki, jadi customer terima perfect sesuai ekspetasi dia, habis di-repair kita ada eksterior dan interior masuk salon, itu free," jelas Putra.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa