Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasa Inspeksi Mobil Bekas Inspector Mobil Buka Kantor Baru, Lebarkan Bisnis ke Bandung

Abdul Aziz Masindo - Senin, 7 November 2022 | 06:20 WIB
Sundoro Edi, CEO & Founder Inspector_Mobil, PT Inspeksi Niaga Jaya
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Sundoro Edi, CEO & Founder Inspector_Mobil, PT Inspeksi Niaga Jaya

Otoseken.id - Salah satu jasa inspeksi mobil bekas independen bernama Inspector Mobil buka kantor baru di kawasan Cibubur, Jakarta Timur sekaligus mengubah model bisnisnya menjadi PT.

Jasa inspeksi mobil bekas yang independen sangat diperlukan bagi kalian yang mungkin tidak piawai atau ahli dalam mengecek kondisi mobil bekas.

Sebab membeli mobil bekas harus memastikan kondisi mobil bekas yang akan kita beli dalam kondisi bagus dan layak, hal ini untuk menghindari mobil yang kita beli bukan bekas kecelakaan parah atau bekas banjir.

Juga terhindar dari biaya perbaikan yang mahal, misalnya ada kerusakan di bagian mesin, transmisi ataupun kaki-kaki yang timbul biaya perbaikan setelah kita membeli mobil tersebut.

alat OBD2 scanner dan ketebalan cat mobil
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
alat OBD2 scanner dan ketebalan cat mobil

Nah Sundoro Edi seorang jasa indpeksi mobil indenden yang aktif membuat konten di Instagram @inspector_mobil kini tidak bekerja sendirian lagi, ia sudah mendirikan PT bernama Inspeksi Niaga Jaya.

"Terbentuk PT Inspeksi Niaga Jaya pada Agustus 2022, sebelumnya terakhir kita wawancara dengan Otoseken di April 2022 cuma 5 inspector termasuk saya sendiri, sekarang sudah jadi PT dan memiliki kantor, jumlah inspector bertambah jadi 13 orang," buka Sundoro Edi, CEO & Founder Inspector_Mobil, PT Inspeksi Niaga Jaya di Cibubur, Jakarta Timur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jasa Inspeksi Mobil bekas (@inspector_mobil)

"kalau dulu saya kerja sendiri dan mengajak beberapa teman yang mau ikut, sekarang sudah jadi PT, namanya PT Inspeksi Niaga Jaya," bilang Edi lagi.

Bukan hanya membuka kantor di kawasan Cibubur saja, tapi Edi juga membuka cabang jasa inspeksi di Bandung, Jawa Barat.

"Cabang Bandung sudah di buka, jadi 10 inspector di jabodetabek yang utamanya, cadangan back up ada 2 orang, dan 3 orang di Bandung," lanjutnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa