Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Sistem Syariah, Cek Harga dan Simulasi Cicilan Mobil Bekas di Syariah Mobilindo

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 19 Januari 2023 | 17:30 WIB
Mobil Bekas di Syariah Mobilindo
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Mobil Bekas di Syariah Mobilindo

Otoseken.id - Membeli mobil dengan cara kredi atau diangsur masih menjadi pilihan bagi yang memiliki keterbatasan dana.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, showroom mobil bekas yang berbasis syariah yang kami temui yaitu Syariah Mobilindo menawarkan sistem yang mempermudah konsumen bagi yang ingin mengangsur mobil.

"Kenapa namanya Syariah Mobilindo, karena ingin menjembatani customer yang ingin belajar hijrah, hijrah dari konvensional ke syariah," buka Martin Suharto, Owner PT Syariah Mobilindo saat ditemui.

"Yang kedua saya juga menjembatani orang-orang pembelian syariah seperti apa, kita ada sistem dan solusinya," lanjutnya.

Martin menjelaskan, sistem Syariah di showroom miliknya selain menggunakan sistem syariah, ada juga beberapa sistem yang mempermudah konsumen, seperti tidak ada denda, tidak ada tarik jika debitur tidak bisa melanjutkan pelunasan, dan jika debitur meninggal angsurannya dianggap lunas.

Mobil Bekas di Syariah Mobilindo
Abdul Aziz M/Otoseken.id
Mobil Bekas di Syariah Mobilindo

Syariah Mobilindo juga memiliki angsuran fleksibel, "Bisa downgrade atau upgrade angsuran dan bisa juga downgrade unit dan upgrade unit, misalnya customer ingin upgrade di sini fleksibel, mobil lamanya yang kita beli, jadi Syariah Mobilindo bisa seperti itu," bilangnya.

"Kalau leasing kita banyak pilihan leasing syariah, contohya BFI Syariah, Adira Syariah, Niaga Syariah, MUF (Mandiri Utama Finance) Syariah dan sebagainya," tambah Martin.

Selain sistem yang ditawarkan Syariah Mobilindo, showroom yang terletak di Gunung Sindur Kabupaten Bogor ini menjamin kualitas mobil bekas yang dijualnya.

"Di Syariah Mobilindo punya layanan sudah ada bengkel body repair dan cat, biro jasa untuk yang mau balik nama beda daerah, dan semua mobil yang dijual di sini sudah free coating, Kita juga ada garansi 1 bulan, kalau ada apa-apa bisa datang lagi ke sini," jelas Martin.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa