Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Bekasnya Murah dan Dapat Tahun Muda, Cek Harga Wuling Confero Bekas

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 14 Januari 2023 | 20:25 WIB
New Confero S
F Yosi/Otomotifnet
New Confero S

Otoseken.id - Cari mobil keluarga 7-seater bekas yang harganya terjangkau tapi tahunnya muda? Wuling Confero bisa jadi pertimbangannya.

Confero inilah lini produk dari Wuling Motors saat menjajaki pasar Otomotif Indonesia pada 2017 lalu, lewat fitur yang cukup lengkap dan harga yang konmpotitif, Confero siap untuk melawan Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan sebagainya di kelas LMPV 1.500 cc.

Cenfero saat baru pertama kali dijual tahun 2017 dibanderol mulai dari Rp 128 jutaan untuk tipe standar, Rp 150 jutaan untuk Confero S 1.5 C dan Rp 162 jutaan untuk Confero S 1.5 L.

Untuk melawan brand Jepang, harga yang terjangkau dan fitur yang lengkaplah menjadi senjata utamanya, Confero membawa fitur keselamatan mulai dari ABS, EBD dan dual SRS airbag.

Belum lagi jok kulit yang terkesan mewah, bahkan fitur yang jarang ada di kelasnya, yaitu Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang berfungsi untuk memantau tekanan angin pada keempat ban.

Dasbor Wuling Confero
Dok. OTOMOTIF
Dasbor Wuling Confero

Di sektor dapur pacunya, mesin 1.500 cc 4-silinder DOHC MPI dibekali teknologi P-TEC DVVT, tenaganya menghasilkan 107 dk dan torsi 142 Nm.

"Confero memang kalau kita lihat dari konstruksi maupun dari mesin dan bodi, sepertinya dirancang untuk pasar Indonesia," kata Hendra Susanto, pendiri WLCI (Wuling Club Indonesia) sekaligus owner bengkel spesialis KTM Wuling.

"kita bisa lihat dimensi kendaraan dan ketebalan pelat bodinya, dari sisi harga dan fitur yang diberikan oleh Wuling, pas untuk pasar Indonesia," lanjutnya.

Kalau harga bekasnya, memang mobil asal Tiongkok lebih jatuh harganya ketimbang mobil merek Jepang, berikut harga bekasnya yang diambil dari pricelist GridOto.com:

  • Confero S 1.5 C 2017, Rp 85 juta
  • Confero S 1.5 L 2017, Rp 95 juta
  • Confero S 1.5 C 2018, Rp 95 juta
  • Confero S 1.5 L 2018, Rp 105 juta
  • Confero S 1.5 C Lux ACT 2019, Rp 120 juta
  • Confero S 1.5 L 2019, Rp 110 juta
  • Confero S 1.5 L Lux 2020, Rp 130 juta
  • Confero S 1.5 L Lux ACT 2021, Rp 150 juta

Baca Juga: Biaya Perawatan Wuling Confero di Bengkel Spesialis, Enggak Mahal Kok

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa