Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Jamin Ketersediaan Spare Part Fast Moving dalam 24 Jam, Lebih dari Itu Gratis

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 17 Februari 2023 | 21:41 WIB
Dealer Hyundai Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat
Vedhit/GridOto.com
Dealer Hyundai Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat

 

Otoseken.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjamin ketersediaan spare part fast moving dalam kurun waktu 1x24 jam, lewat dari itu gratis.

Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free diwujudkan PT HMID sebagai bentuk komitmen layanan after sales, salah satunya ketersediaan spare part fast moving.

Program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free merupakan wujud respon HMID dalam mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap jaminan ketersediaan spare part.

Jaminan spare part yang diberikan ada 111 item Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part untuk ragam jenis kendaraan Hyundai yang meliputi Stargazer, Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, Ioniq 5, Ioniq Electrik dan Kona Electrik.

Lebih rinci, Hyundai Genuine Parts yang terbagi ke dalam 10 kelompok fast moving spare part meliputi oil filter, air filter, fuel filter, cabin filter.

Hyundai jamin ketersediaan suku cadang dalam 24 Jam, spare parts gratis kalau lewat dari tenggang waktu, begini syaratnya.
Pradana
Hyundai jamin ketersediaan suku cadang dalam 24 Jam, spare parts gratis kalau lewat dari tenggang waktu, begini syaratnya.

Kemudian spark plug, bulb, fuse, brake pad, ribbed belt, dan wiper blade.

Seluruh jenis spare part tersebut merupakan fast moving spare part untuk kendaraan berbahan bakar fosil maupun listrik.

PT HMID menjamin pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan berkenaan dengan 111 item tersebut, akan mendapatkan spare part dalam waktu maksimal 1x24 jam.

Hyundai pun memastikan, jika spare part tersebut tidak tersedia dalam kurun waktu maksimal 24 jam, maka pelanggan berhak mendapatkannya secara gratis.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa