Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Tunggangan Para Ngabers, Segini Harga Bekas Yamaha Aerox 155 2017-2022

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 19 Februari 2023 | 13:35 WIB
Yamaha Aerox 155
Harun/GridOto.com
Yamaha Aerox 155

Otoseken.id - Harga Yamaha Aerox 155 kondisi bekas semakin menggoda, tinggal Rp 17 juta sudah dapat motor matik keluarga Maxi Yamaha.

Yamaha Aerox yang diluncurkan sejak November 2016 ini mebawa desain yang atraktif berkat lekukan-lekukan yang tajam seakan menonjolkan aura sporty.

Uniknya Yamaha Aerox di kalangan anak motor banyak dijuluki 'ngabers', sebab banyak anak-anak muda yang pakai Aerox untuk aktivitas riding sunmori, night ride, atau apapun itu yang dilakukan pecinta motor.

Buat yang belum tahu, ngabers sendiri berasal dari kata Ngab yang muncul dari pembalikan kata Bang.

Soal dapur pacunya, Yamaha Aerox menggendong mesin SOHC 4-tak 155 cc yang dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dapat menghasilkan tenaga 14,7 dk dan torsi 13,8 Nm.

yamah Aerox kondisi bekas
Gridoto/ Rudy Hansend
yamah Aerox kondisi bekas

Fitur yang dibawanya juga layaknya motor-motor modern, seperti panel instrumen digital, hedlamp dan stoplamp LED, hingga rem Anti-lock Braking System (ABS) untuk tipe tertingginya.

Kemudian Yamaha Aerox 155 generasi terbaru diluncurkan pada November 2020 dengan desain yang lebih ganteng dan fitur-fitur baru.

All New Yamaha Aerox 155.
YIMM
All New Yamaha Aerox 155.

Menurut Oki owner Anggrek Motor di Pasar Kemis, Tangerang, Yamaha NMAX maupun Aerox 155 kondisi bekas merupakan motor matik di kelas 150-155 cc yang favorit.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa