Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Kasih Sederet Promo di IIMS 2023, Cicilan sampai 7 Tahun dan Diskon Spare Part 25 Persen

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 23 Februari 2023 | 19:42 WIB
diskon spare part di IIMS 2023
Abdul Aziz M
diskon spare part di IIMS 2023

Otoseken.id - Beli mobil Suzuki di Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO, Kemayoran Jakarta yang berlangsung 16-26 Februari 2023, Suzuki kasih sederet promo menarik.

Pada gelaran IIMS 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan lini produk terbarunya yaitu Suzuki Grand Vitara generasi terbaru yang ramah lingkungan dengan teknologi mild hybrid, Suzuki menyebutnya dengan nama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Selain mengelnalkan produk barunya, Suzuki juga kasih sederet promo menarik untuk lini produk Suzuki lainnya di IIMS 2023.

"Turut menjadi salah satu partisipan IIMS 2023, Suzuki bukan hanya memperkenalkan produk baru yang ramah lingkungan dan berlimpah fitur, tetapi juga menghadirkan beragam pilihan tawaran menguntungkan buat calon konsumen serta hadiah langsung yang dapat diperoleh pengunjung setiap melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S Cross dan juga New Carry," buka Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS dalam keterangan resminya.

Untuk pembelian All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan mendapatkan uang muka (DP) dan bunga kredit yang rendah, sapai pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Suzuki Ertiga Hybrid di IIMS 2023.
Naufal/GridOto.com
Suzuki Ertiga Hybrid di IIMS 2023.

Selain itu Suzuki juga berikan promo bagi setiap pembelian SX4 S-Cross berupa TDP (Total Down Payment) 15%, bunga kredit yang rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Apabila calon konsumen melakukan tukar tambah pembelian melalui Auto Value, bisa dapat tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp 4 Juta untuk All New Ertiga , SX4 S-Cross, dan Baleno transmisi Manual.

Suzuki juga kasih promo setiap pembelian New Carry bisa mendapatkan promo DP rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

"Pengunjung dapat menggunakan promo menguntungkan ini selama pameran otomotif IIMS 2023 berlangsung. Adanya tawaran ini adalah untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki untuk menemani mobilitas sehari-hari. Dalam kesempatan ini juga pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara secara langsung di area test drive dengan cara mendaftarkan diri di booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2," tutup Randy.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa