Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meguiar's Punya Produk Wash & Wax Sekaligus Ceramic Coating yang Mudah Digunakan

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 25 Februari 2023 | 16:55 WIB
Meguiar's Hybrid Ceramic Wash & Wax di IIMS 2023
Abdul Aziz M
Meguiar's Hybrid Ceramic Wash & Wax di IIMS 2023

Otoseken.id - Tidak perlu ke workhop detailing untuk memberikan lapisan ceramic coating pada cat mobil, pakai produk ini bisa kalian kerjakan sendiri di rumah.

Produk car care asal Amerika Serikat, Meguiar's memiliki produk Wash & Wax yang sekaligus memiliki fungsi ceramic coating yang mudah digunakan untuk orang awam sekalipun.

"Ini nama produknya Hybrid Ceramic Wash & Wax, jadi keunggulannya adalah shampo yang dipakai untuk orang awam biasa, tapi dia punya kandungan SiO2 secara terpisah untuk coating," buka Lucia brand activation d'Cartail di gelaran IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

"Bahan dasar SiO2 ini untuk ceramic coating sehingga bodi mobil mimiliki efek daun talas, produk ini bisa dipakai oleh orang awam sekalipun," lanjut Lucia di booth d'Cartail Hall C1.

Lucia menjelaskan, Meguiar's Hybrid Ceramic Wash & Wax ini selain sebagai shampo dan wax, juga memiliki cairan ceramic coating untuk menghasilkan efek daun talas yang bisa tahan selama 2 sampai 3 minggu.

Meguiar's Hybrid Ceramic Wash & Wax di IIMS 2023
Abdul Aziz M
Meguiar's Hybrid Ceramic Wash & Wax di IIMS 2023

Selain menghasilkan efek daun talas, produk ini diklaim juga memiliki keunggulan seagai proteksi cat mobil dari baret-baret halus dan melindungi warna cat serta aman untuk cat.

Cara penggunaanya, pertama-tama gunakan bahan hanya wash & wax dulu, 1 takaran botol untuk 5 liter air, cuci mobil dengan wash & wax terlebih dahulu sampai bersih.

Setelah mobil bersih, barulah gunakan cairan SiOuntuk menghasilkan  booster efek daun talas dengan takaran 15 ml SiO2 booster.

"Cara penggunaannya harus dengan 2 ember, yang satu untuk shapo wash & wax dan satu ember lagi untuk cairan SiOini," bilang Lucia.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa