Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Mobil dari Torsion Hadir di IIMS 2023, Harganya Mulai dari Rp 4 Jutaan

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 24 Februari 2023 | 20:43 WIB
Pelek aftermarket dari Torsion
Abdul Aziz M
Pelek aftermarket dari Torsion

Otoseken.id - Ganti pelek bawaan mobil ke pelek aftermarket supaya tampilan lebih ganteng dan keren, pelek aftermarket dari Torsion mulai dari Rp 4 jutaan satu set.

Pelek mobil menjadi salah satu poin penting dalam mendongkrak penampilan mobil, namun dalam memilih pelek jangan sembarangan, karena menyangkut soal keselamatan.

Salah satu pelek aftermarket yang terjamin kualitasnya yakni Torsion yang diproduksi dari PT Chemco Harapan Nusantara yang juga memproduksi sistem pengereman merek Nissin.

"Torsion pabrik peleknya di PT Chemco Harapan Nusantara di Karawang Plant, kita sudah berpengalaman di pelek karena sudah memproduksi pelek OEM," buka Arie Santoso selaku Marketing & Purchasing General Manager PT Chemco Harapan Nusantara.

"Sekarang kita juga punya pelek aftermarket namanya Torsion Wheel ini," lanjut Arie saat ditemui di Hall C1 JIExpo Kemayoran pada gelaran IIMS 2023.

Pelek mobil dari Torsion pakai material aluminium yang kuat dan lentur
Abdul Aziz M
Pelek mobil dari Torsion pakai material aluminium yang kuat dan lentur

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pelek aftermarket merek Torsion ini memakai bahan baku aluimium dengan grade AlSi7 yang kuat namun juga lentur.

"Material pakai aluminium yang kuat dan lentur, bahan bakunya kami bekerja sama dengan PT Inalum," jelas Arie.

Bahan baku aluminium dari PT Inalum
Abdul Aziz M
Bahan baku aluminium dari PT Inalum

PT Inalum sendiri merupakan Perusahaan yang berada di bawah naungan BUMN, PT Inalum ini sebagai pemasok bahan baku alumunium untuk produksi Torsion Wheel.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa