Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Buat Anak Pejabat Pajak, Cek Harga Bekas Jeep Wrangler 2011-2021

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 26 Februari 2023 | 16:10 WIB
Jeep Wrangler JK bekas
Dok. Arsha Auto
Jeep Wrangler JK bekas

Otoseken.id - Cocok sebagai tunggangan anak pegawai pajak, cek harga bekas Jeep Wrangler di showroom spesialis Wrangler Arsha Auto.

Belakangan publik dihebohkan dengan kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap anak dari pengurus GP Ansor Pusat yaitu David.

Mobil yang diapakai Mario yang merupakan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan tengah menjadi sorotan, sebab Jeep Wrangler Rubicon yang sering dipamerkan di Media Sosial miliknya itu menggunakan pelat nomor palsu.

Jeep Wrangler punya anak pejabat pajak tersebut merupakan Wrangler generasi keempat dengan kode bodi JK, biasa disebut Wrangler JK.

Saat ini Jeep Wrangler sudah masuk ke generasi kelima yang yang memiliki kode bodi JL .

Memang Jeep Wrangler JK generasi keempat masih memiliki aura macho namun tetap premium, tak heran Jip yang jago di medan off-road ni menjadi impian laki-laki.

Jeep Wrangler JK di showroom spesialis Jeep Wrangler Arsha Auto
Abdul Aziz M
Jeep Wrangler JK di showroom spesialis Jeep Wrangler Arsha Auto

"Saya memang lebih suka mobil-mobil SUV dan kebeluan lagi banyak stok Jeep Wrangler JK bekas, karena Jeep enggak ada turunnya, naik terus tiap tahun, karena kan (generasi) JK sudah tidak diproduksi lagi," buka Prima Aditya Nugraha, Marketing Director showroom spesialis Wrangler, Arsha Auto di Bursa Mobil Sunter, Jakarta Utara.

"Jeep JK ini banyak yang salah kaprah nyebut Jeep Rubicon, padahal yang benar itu Wrangler JK, Rubicon adalah nama Varian," tambahnya.

"Jadi varian Rubicon itu yang paling tinggi, bedanya dia punya fitur sway bar dan axle lock, terus varian menengahnya Sahara, dan varian paling bawahnya Sport," lanjut Adit.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa