Ratusan Motor Terbengkalai di Kuburan Ini, Mulai dari Astrea Grand sampai Ninja 250

M. Adam Samudra,Abdul Aziz Masindo - Minggu, 6 September 2020 | 14:32 WIB

Kendaraan bekas kecelakaan yang masih mangkrak di jalan Wangun Harja Cikarang Utara (M. Adam Samudra,Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Ratusan bangkai motor menumpuk di lahan penampungan barang bukti di Satuan Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Jawa Barat.

Berbagai merek dan jenis motor berjejer tidak terurus, bahkan ada yang menumpuk, mulai dari bebek jadul seperti Honda Astra Grand, hingga motor sport Kawaski Ninja 250.

Dilansir dari Gridoto.com, Kuburan motor ini merupakan kendaraan bekas kecalakaan maupun hasil tilang, namun  beberapa diantaranya sudah menjadi bangkai dan menyatu dengan ilalang akibat tidak ada respon dari pemiliknya untuk diambil.

kuburan motor Wangun Harja ini memliki luas 2.500 meter persegi di bawah pengawasan Polres Metro Bekasi Kabupaten.

Adam Samudra
Kendaraan hasil tilang yang belum diambil pemiliknya di Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi yang berada di Jalan Wangun Harja di Cikarang Utara

Baca Juga: Yamaha NMAX 2015 Seken September 2020, Tipe ABS Kondisi Istimewa Cuma Segini

"Iya, jadi kendaraan tersebut adalah kendaraan hasil tilang dan kecelakaan yang hingga saat ini belum diambil pemiliknya," kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani yang dikutip dari GridOto.com.

Ojo menambahkan, tempat penampungan motor bekas kecelakaan dan hasil tilang ini sudah ada sejak 2004 lalu.

Kendaraan baru dapat diambil, setelah pelanggar mengurus kelengkapan surat-surat berkendara.